Selamat membaca semoga suka
🤗🤗🤗"Kanya papa mau keluar sebentar, kalau mama kamu nanyain papa, bilang aja lagi ada urusan" ucap Darma ketika berada di ruang keluarga dan terdapat Kanya yang sedang menonton tv sembari jalan keluar.
Kanya tidak menjawab ucapannya ia hanya diam dan pokus pada layar televisi.
Tumben sekali papanya ini berpamitan sebelum pergi. Biasanya langsung pergi begitu saja dan tidak ada embel - embel lainnya. Dan lebih anehnya jika mamanya menanyakan ia kemana bilang saja ada urusan? Hellooo!!! Sejak kapan Darma seperti itu? Bahkan jika ada Darma dirumah akan menjadi seperti kebun binatang yang sedang kelaparan. Dan itu membuat Kanya kesal setiap ada di rumah.
@@@
Hari ini hari libur sekolah dan Kanya benar - benar free. Entah ada angin apa tiba - tiba Kanya menonton tv di ruang keluarga. Biasanya Kanya selalu diam dikamar dan tidak keluar hingga keesokannya kecuali ada kepentingan lain yang mengharuskan keluar kamar.
Kanya mematikan televisi dan beranjak dari duduknya. Ketika kakinya ingin melangkah tiba - tiba mamanya ada didepannya.
"Kanya mama mau-"
Ucap Sonya terpotong karena Kanya mengabaikannya dan pergi begitu saja.
Sonya menghela nafas kasar. Sudah biasa ia di perlakukan seperti itu oleh anaknya sendiri--Kanya.
"bu hari ini mau di masakkan apa?" tanya bi Ira menghampiri Sonya.
Sonya duduk di sofa ruang keluarga yang tadi Kanya duduki "apa saja bi, yang penting ada makanan untuk siang ini. Asal jangan terlalu kosong di meja makan" ucap Sonya datar.
Bi Ira mengangguk paham lalu pergi meninggalkan Sonya.
@@@
Kanya membantingkan badannya ke atas kasur lalu menghela nafas. Tubuhnya bergetar, entah perasaan apa yang sedang ia rasakan saat ini.
"gue salah gak sih nyuekin mama?" tanya Kanya pada dirinya sendiri.
Setelah bergelut dengan pemikirannya tentang mama dan papa nya tiba - tiba suara notifikasi muncul dari ponselnya.
Org2 sinting squad🤘
Jorok
woi para anak iblis keluar yokk kita cari anginDunak
ngapain angin di cari goblok gak ada kerjaan amatJorok
aelahhh itu kan cuman pepatahDunak
pepatah apaan? Emangnya kayu bisa di patahinMe
apasi Dun lu gak jelasJorok
nah pawangnya datangJorok
Onah kita maen yokk keluar cari anginMe
MLSDunak
apaantuh?
KAMU SEDANG MEMBACA
pepacor
HumorKanya Ahlena gadis berumur 17th yang selalu menjadi orang ketiga di antara pasangan yang tengah menjalin hubungan. Bukan karena ia selalu tebar pesona dihadapan para lelaki tapi karena ia tidak suka dan benci ketika melihat seorang laki - laki dan p...