"baik, sekian pertemuan kita kali ini, sekarang kalian boleh istirahat."
seluruh siswa tersenyum lega, akhirnya mereka bisa pergi untuk ber-istirahat. setelah berjam jam lamanya duduk mendengarkan guru berbicara.
"alana, ayo ke kantin." ajak jessi.
"aduh, jess.." kata alana. "mau makan, sih.. tapi..."
"kenapa?"
"kaki aku sakit, gabisa kemana mana, apalagi turun naik tangga, tadi aja di bantuin arka, aku nitip aja, ya?"
"yah, aku sendirian dong?" keluh jessi.
"sama gue." kata resha. "sakit juga lo na?"
alana mengangguk.
"astaga manusia manusia lemah." kata resha. "ashel, eve, sama chika juga ga bisa ke kantin katanya, sakit pas naik turun tangga."
"alana mau nitip apa?"
"mau es krim," kata alana.
"sumpah alana, makanan woi! bukan dessert." kata resha.
"tapi aku mau es krim,"
"masih pagi alana, jangan aneh-aneh." kata jessi.
"es krim."
"alana olivia," kata resha. "makan, bukan es krim."
"iya iya," kata alana, mengalah. "cheese cake."
"udah, itu aja?" tanya jessi.
"iya itu aja, maaf ya ngerepotin." kata alana. "oh iya, sama es krim."
"hadehhh, batu." kata resha.
"tapi kamu udah sarapan kan?" tanya jessi.
"udah tadi."
"oke. yaudah ayo res."
"kuy." kata resha.
jessi dan resha berjalan meninggalkan kelas, menuju ke kantin.
sesampainya di kantin, ternyata tempat duduk kantin sudah penuh, jessi dan resha sempat bingung mencari tempat duduk.
"jessi! resha! sini!" panggil jevin.
"itu tuh, tempat duduk. tapi gabung sama anak cowok, mau?" tanya jessi.
"gas. gue udah laper." kata resha. mereka akhirnya duduk di tempat arka dan yang lain duduk.
"tumben berdua doang, yang lain mana?" tanya felix yang membuat arka jadi menoleh.
"alana mana?" tanya arka.
"kakinya sakit kalo turun naik tangga, makanya dia nitip." kata jessi.
"terus dia di kelas ga makan gitu?" tanya arka, khawatir.
"ngga," kata resha. "tapi dia nitip makanan,"
"yaudah biar gue aja yang beliin." kata arka. "dikit lagi gue selesai, alana nitip apa?"
"cheese cake sama es krim." kata jessi.
arka menggeleng heran saat mendengar pesanan alana. "dia belom makan loh, terus dia minta es krim?"
"tapi kata dia, dia udah sarapan kok." kata jessi.
"tetep aja jes. itu pagi banget loh dia sarapan. sekarang juga baru jam sembilan, masih terlalu pagi buat makan es krim."
"ya abis gimana ka, jessi juga udah ngomong dianya batu."
"gue beliin cheese cake aja,"
KAMU SEDANG MEMBACA
what are we? [hhj x kmj] ✔️
Fiksi Penggemar"after all this happened, so.. what are we?"