1. Kim Namjoon Siswa pindahan dari ilsan ke seoul karena beasiswa prestasi milik nya, selain pandai dia juga memiliki kemampuan yang tidak di miliki anak lain, dia memiliki teman tidak kasat matanya yang bernama Lee Jeun yang sering di panggil Lee dia pria yang meninggal karena kecelakaan.
2. Kim Seokjin dia pindah dari Gwancheon ke Seoul karena kemauan nya sendiri pisah dari keluarga nya, dengan alasan dia ingin mandiri seokjin biasa di panggil dengan sebutan Jin ia juga memiliki kemampuan yang istimewa, namun dia tidak punya teman hantu yang membuat nya berbeda adalah dia tidak bisa melihat nya namun dapat merasakan kehadian sosok tersebut serta dapat berkomunikasi dan mediasi.
3. Min Yoongi pria dingin serta cuek namun sebenar nya ia sangat hangat dengan orang terdekat nya, Siapa lagi Kalau bukan Kim Taehyung yang sesama dari Daegu mereka pindah ke seoul karena tertarik dengan fasilitas sekolah tersebut mereka berdua memang sudah dekat sejak kecil yang sesama mereka anak istimewa.
4. Jung Hoseok pria periang dan mudah bergaul ini mengikuti suruhan kedua orang tuanya untuk bersekolah di seoul, dia anak istimewa yang memiliki teman tidak kasat mata bernama Hyena namun dia ke seoul tidak sendiri.
5. Park Jimin pria soft seperti malaikat dia bersekolah di Seoul mengikuti ajakan teman tidak tahu diri nya yang selalu mengejek nya pendek namun mereka berdua sudah seperti saudara mereka berdua juga anak yang berbeda seperti yang lain nya Jimin memiliki teman tidak kasat mata bernama Choi EunSoo yang biasa di sebut Soo.
6. Kim Taehyung dia teman dari Yoongi yang sesama memiliki kemampuan seperti itu namun taehyung sedikit berbeda dia hanya bisa merasakan, berkomunikasi, mediasi dan yang membuat nya paling istimewa adalah dia memiliki aura pengusiran makhluk yang memiliki aura kejahatan.
7. Jeon Jungkook teman yang sudah seperti saudara bagi jimin dan selalu mengejek nya pendek serta bantet, dia juga anak yang berbeda seperti taehyung jungkook juga memiliki aura pengusiran terhadap makhluk yang berniat jahat, dia pun memiliki seseorang penjaga tidak kasat mata yang tidak di ketahui, katanya sih itu ulah kedua orang tua jungkook yang selalu ingin menjaga anak satu-satunya.
8. Jung Rasi dia adik dari Jung Hoseok yang sesama memiliki hal istimewa seperti nya Rasi yang biasa di panggil Rara ini memiliki rasa penasaran yang tinggi terhadap sesuatu, ia ikut ke seoul berasama hoseok, tetapi Rara baru saja bersekolah di Junior High School.
9. Park Minji Adik perempuan park Jimin yang sama memiliki hal berbeda dari anak biasanya, dia memiliki rasa penasaran yang tinggi dan dia tidak suka terlalu dekat dengan orang asing, ia ikut beraama Jimin dan Jungkook ke seoul dan bersekolah di Junior High School.
Keterangan sekolah: jadi gw bikin Ot7 bts itu seumuran, Park Minji sama Jung Rasi Sekolah di sekolahan yang sama kayak Ot7 tapi mereka di Jhs nya. Jhs sama Shs itu di dua gedung yang berbeda tapi berdekatan dan menyatu hanya di pisahkan oleh jalur yang menghubungkan Jhs sama Shs.
Kalau kurang paham bisa tanya aja:
NonFormal kadang suka pake umpatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jack The Reeper
HorrorYang melakukan ini pasti bukan lah manusia!! Pembunuh sekejam ini hanya dapat di lakukan oleh seorang iblis saja!! Kami Remaja yang harus mengungkap pembunuhan terkejam yang terjadi, banyak sekali rintangan yang harus kami lalui. Apakah Kami berhasi...