Perjalanan Malam Hari

136 19 0
                                    

Selamat membaca :)

Mengemudi di malam hari dan di tengah hutan terlarang memanglah sangat menyeramkan namun tidak bagi ke dua belas namja dan dua yeoja tersebut.

Jimin mulai memutar balikan mobil nya menjemput namjoon yang tertinggal.































"Tunggu tapi apa lu yakin kook yang di telfon namjoon yang asli terus tang di mobil siapa?"tanya Jimin

Mereka berdua melihat kebelakang dan terlihat namjoon dengan mata penuh yang menghitam seluruh nya mulai mengeluarkan Smrik nya yang menyeramkan kuku nya menghitam.

"Kalian menyadari nya?"suaranya seperti suara namjoon seperti biasa namun ini 3kali lebih berat dari biasanya

"Siapa lu? Pergi sebelum kita melakukan cara kasar!! Jauhi minji"bentak jungkook

"Aku menyukai anak ini dia lah yang di inginkan tuan ku"jawab namjoon palsu

"Jimin cepet kita susul namjoon"perintah jungkook jimin mulai menjalankan mobil nya dengan kecepatan tinggi.

"Kalian tidak akan selamat, dengan datang nya kalian kemari sama seperti kalian menjemput kematian"jelas namjoon tersebut

Namjoon pun mulai mencekik leher minji yang sedang tertidur di pundak nya.

"JAUHIN TANGAN LU DARI ADIK GW!!!"Bentak Jimin

"Kalian akan mati"

"Jimin cepet!!"perintah jungkook

"Kalian akan mati"

Kekuatan dari namjoon membuat jimin dan jungkook tidak bisa bergerak atau membuka matanya untuk berbicara pun sangat sulit.

Mobil yang di kendarai oleng dan hampir menabrak pohon besar.

"Kalian adalah korban pertama ku malam ini"

Namjoon semakin memperkuat tangan nya untuk mencekik leher minji, minji yang tidak bisa melakukan apapun bahkan untuk meronta saja sangat sulit.

"Kau tidak boleh mati terlalu cepat sayang"kata namjoon

Kuku hitam namjoon memanjang dan melukai pipi minji darah mengalir cukup banyak.

Namjoon menjilat nya tanpa rasa jijik.

"Hah hah hahahahahah aku menyukai nya, tuan ku Victoria pasti akan menyukainya!!!!"

Dia membuat sayatan panjang dengan kuku nya di leher minji dan kembali menghisap darah nya.

"Darah mu sangat berharga?!! Keluarkan lebih banyak!"

Namjoon prof.

Gw nunggu cukup lama di mana mereka apa yang terjadi.

Perasaan gw makin ga karuan.

Gw takut orang yang menyerupai gw bikin mereka celaka.

"Mereka kemana sih anjir bikin khawatir aja"

"Mau di susul jauh banget"

"Dah lah susul aja"

Gw berlari secepat yang gw bisa mengabaikan semua gangguan yang gw lihat.

Terlihat sebuah mobil hitam yang dia kenali.

"Itu pasti mereka kenapa berhenti di situ gawat!!"

Gw makin cepet lari dan menghampiri mobil itu lalu ngebuka kaca nya.

Terlihat diri gw sendiri dengan kuku hitam dan mata yang sepenuh nya hitam sedang mencekik leher minji.

"BERHENTI!!!! PERGI SEKARANG SEBELUM GW PAKE CARA KASAR!!"

Jack The ReeperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang