Rambut

381 43 3
                                    

Jam istirahat pun selesai kami semua masuk ke kelas tidak lama datang lah seorang guru membuat kelas menjadi sunyi.

"Perkenalkan saya guru Kang wali kelas kalian tahun ini"

"Tugas kalian hari ini adalah menulis data diri perkenalan kalian di kumpulkan sekarang juga"

Jam pelajaran pun selesai semua murid sudah di pulangkan guru kang sedang membereskan biografi yang di tulis oleh murid-murid.

Hanya tersisa ke tujuh namja tampan itu di kelas

"Kalian bisa tolong saya bantu bawa ini ke kantor?"

"Biar saya aja pak"tawar jungkook

"Kalau bisa sih dua orang sekalian bawain barang saya, saya mau ada keperluan di ruang kepala sekolah. Saya pergi dulu ya"guru kang pun pergi

"Jimin lu satu nya bawain ya"

"Tapi gw mau nunggu minji di depan"

"Yaudah gw aja bilang aja si bantet males"ledek taehyung

"Ehh sembarang lu alien"

Jungkook dan Taehyung pun menuju ke ruang guru sedangkan yang lain akan menunggu di parkiran.

Saat yang lain melalui koridor terlarang mereka semua melihat wanita bertubuh tinggi rambut yang menjuntai ke lantai berbaju putih kotor lusuh sambil menunduk yang hanya berjarah beberapa meter dari mereka.

"Jangan teriak jangan buat gerakan yang tiba-tiba, gw ngerasain hawa jahat dari dia dengan amarah dan dendam yang sangat besar semuanya mundur perlahan"

Mereka menuruti perintah jin mundur perlahan namun mereka seketika berhenti di langkah ke lima hantu itu langsung mengangkat wajah nya terlihat sebelah wajah nya hangus terbakar sebelah nya lagi hancur dan terkuliti dua bola matanya hilang dan darah terus mengalir, rambut panjang nya terbang dan melilit leher Namjoon dengan kuat.

"Namjoon!!!!"teriak semua nya

Mereka semua berusaha melepaskan lilitan nya namun semakin menguat, tawa melengking yang memekak telinga dari wanita itu.

"Namjoon bertahan lah"kata jimin

"Kalian pergi aja gw takut dia malah nyerang kalian"

"Gausah berpikir bodoh kita di sini bersama kita ga akan ninggalin lu" jawab hoseok

"Aish nyusahin lu setan jelek udah mati aja nyusahin nya gini apa lagi masih idup"omel yoongi

Minji dan Rara pun datang bersama mereka menghampiri ke5 namja itu.

"Hyung bertahan Hyung"kata rara

Minji sangat merasa geram dengan hantu itu dia pun menghampiri nya.

"Minji lu mau kemana!!! gausah cari bahaya!!"omel jimin

"Pergi gw bilang pergi dia ga salah lu ngapain sih nyakitin dia gw tau lu ada dendam sama sekolah ini tapi semua murid termasuk dia ga punya salah sama lu!!! Lepasin dia biar gw yang jadi korban nya"

"Semua yang berhunungan dengan sskolah ini harus mati!!!"

"MINJI GAUSAH BEGO!! MUNDUR LU SEKARANG!!"Omel jimin

"Ra lu tarik minji cari jungkook sama taehyung dia di ruang guru"kata yoongi

"Baik Hyung"

Rara pun lari langsung narik minji begitu aja menjauh menuju ruang guru.

"Ra lepasin"

"Ga ada waktu buat jelasin minji sekarang kita cari Jungkook Hyung dan Taehyung hyung"

Minji dan rara pun menemukan taekook

Jack The ReeperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang