Tahun Ajaran baru

1K 67 18
                                    

Selamat membaca aku harap tidak ada yang mengintai kalian atau seuatu tak kasat mata ikut menemani kalian membaca.

Tahun pelajaran baru di mulai banyak murid baru berdatangan di sekolah ini memang sekolah ini sangat terkenal karena fasilitas nya yang mewah namun bayaran yang cukup terjangkau apa lagi lalau bukan JinHit Seoul Senior High School dan JinHit Seoul Junior High School.

Ketiga murid baru dari Busan akhir nya tiba di Depan pintu gerbang.

"Kook gw ngerasa ada yang ga beres deh sama sekolah ini"

"Dah lah hantu ma udah biasa yang penting sekolah bagus bayaran murah"

"Bener tu hyung"jawab Minji

"Bantet lu mau sampe kapan ngelamun di situ ayo cepetan"

Jungkook menarik tangan Jimin, ya otomatis tangan Minji ketarik soalnya lagi di pegangin sama Jimin.

Di tengah perjalanan Minji berhenti.

"Minji ada apa"tanya Jimin

"Ngapa sih nji berenti tiba-tiba"kata jungkook

"Hyung liat itu kenapa ada anak kecil di atap sekolah? Apa dia ga takut jatoh"

"Mungkin itu anak nya tukang bersih-bersih sekolah dah lah yu" ajak jimin

Jungkook masih memperhatikan anak kecil itu, tiba-tiba mata anak kecil itu mengeluarkan darah dan melompat dari gedung sekolah.

"Bacot lu pendek bantet anak orang dari mana nya itu" kata Jungkook langsung lari

***************

Gw pun pisah dari hyung dan langsung ke jhs buat ngeliat kelas dan siapa temen sebangku gw.

Gw dapet di 1C lantai2 dan temen sebangku gw nama nya Jung Rasi.

Rame banget gile kelas nya ogah ah jalan-jalan dulu lumayan liat sekolah baru -gumam Minji

*************

"Ra gw ke kelas dulu ya nanti ketemu di kantin, lu jangan nakal"kata hoseok menasihati adik nya

"Hyung Rara bukan anak sd lagi"

"Patuhi peraturan"

"Iya hyungg"

"Daaahhh"kata hoseok pergi nyium dahi rara

Gw pun masuk ke jhs tapi gw kagak tau kelas gw di mana males banget nyariin satu persatu

"Eh ada sunbae"

"Sunbae permisi boleh gw nanya"

Cewek yang gw bilang sunbae itu jalan lurus gitu aja ngabain peryangaan gw.

"Sunbae mau kemana"

"Ko aneh ya dia kenapa sih" gw penasaran dan ngikutin sunbae itu.

Sunbae itu menuju koridor sekolah yang gelap dan di batasin rantai dengan papan bertulisan "dilarang masuk"

"Sunbae tapi kita ga boleh masuk kesitu"

"Apa gw ikutin aja ya tapi kata hyung taatin peraturan tapi gw penasaran"

"Sunbae sunbae"

Tiba-tiba ada yang megang punggung gw sontak bikin gw kaget.

"Lu ngapain di sini"

"Anjir ngagetin aja"

"Hehe sorry"

"Tadi gw ngeliat sunbae ke sini awal nya gw nanya kelas ke dia tapi dia malah jalan terus kesini makanya gw ikutin"

Jack The ReeperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang