Bayangan hitam seorang namja sambil membawa pisau terlihat di jendela.
"Siapa di sana?!"teriak taehyung
"Hati-hati buka perlahan"sahut jungkook
Taehyung dan Jungkook membuka Tirai perlahan namun tidak ada apapun di sana.
"Mungkin itu halusinasi kita aja"kata jungkook
"Dah malem kalian pada tidur sana besok masih harus sekolah"suruh yoongi
Mereka semua kembali ke kamar mereka masing-masing.
Pada tengah malam Jimin sedang tertidur pulas, dia merasa ada seseorang yang datang namun ia tidak bisa membuka matanya atau menggerakkan tubuh nya.
Sesosok wanita dengan kuku yang panjang wajah yang hancur rambut yang panjang sedang berada di atas tubuh jimin dan mulai mencekik nya.
Jimin ingin teriak namun tidak bisa ia tidak bisa melakukan apapun.
Jimin hampir kehabisan napas nya.
"Bantet!!!!!! Gw numpang tidur kamar lu yaaa"teriak Jungkook
"Jimin!!!!"kata jungkook terkejut wanita itu langsung menghilang karena aura pengusiran milik jungkook jimin tersadar memegangi leher nya dan mengatur nafas nya yang sesak dan berat.
"Jimin lu gpp kan?"
"Iya gw gpp beruntung lu cepet dateng"
"Kenapa lu ga bangun ngelawan"
"Kalau bisa gw udah ngelawan kook gw ga bisa apa-apa tadi"
"Loh lu ko ga nutup jendela sih udah tengah malem tau"
"Kook gw ga pernah buka jendela setiap malem"
"Tapi ko jendela sama gorden lu ke buka"
Jungkook dan Jimin menuju jendela aneh sekali bagaimana jendela dan gorden terbuka begitu saja.
"Itu mingyu!!"teriak jungkook
Terlihat mingyu dari bawah sedang mengamati mereka dari bawah benda apa yang dia pegang?
"Tunggu dia membawa. Pisau!!"kata jimin terkejut
"Dia gatau password kamar kita jadi tenang aja"kaya jungkook
"Yaudah kita tutup aja jendela nya"
Kamar mereka semua berada di lantai 20 mustahil untuk seseorang melemparkan sesuatu ke arah jendela mereka.
Mereka aman?
Tentu tidak selisih 30menit suara lemparan batu yang memecahkan kaca jendela kamar jimin membuat keduanya terbangun.
"Ada apa ini"kata jimin terkejut
"Eh itu apa"jungkook menunjuk sesuatu
Mereka berdua menghampiri nya itu adalah sebuah bantu kertas dan pisau.
"Jangan sentuh pisau nya"kata jungkook
"Kenapa?"
"Sidik jadi lu bakalan tertinggal di situ"
Mereka membuka surat nya.
Ini belum seberapa berhenti atau mati
"Gw yakin ini dari mingyu tapi mustahil melempar sesuatu dari bawah ke atas sini"kata jungkook
"Sudah sebaiknya kita tidur bicarakan ini besok"sahut jimin
Pagi hari seperti biasa sebelum mereka berangkat ke sekolah mereka semua berkumpul untuk sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jack The Reeper
HorrorYang melakukan ini pasti bukan lah manusia!! Pembunuh sekejam ini hanya dapat di lakukan oleh seorang iblis saja!! Kami Remaja yang harus mengungkap pembunuhan terkejam yang terjadi, banyak sekali rintangan yang harus kami lalui. Apakah Kami berhasi...