Caroline point of view.
"Carolineee? Ayo bangun! Kamu gak lupa kan kita mau pindah sekarang?" Ucap daddy.
"Iya, dad! Aku ingat. Tapi aku masih mengantuk! 5 minutes again please?" Jawabku.
"Okay! Awas ya kalau ga bangun lima menit lagi, daddy bakal siram pake gayung!" Ancam daddy.
Ancaman dad! Itu sudah biasa. Tetapi sering sekali dia mengancam seperti itu. Tapi tidak dilakukan juga? Hahaha.
Mari aku perkenalkan diriku dahulu. Kalian belum kenal aku, kan? Namaku Caroline Alexander Rudd. Kalian bisa memanggilku Carl. Tapi aku tidak tahu dengan dad. Dad senang memanggilku Caroline daripada Carl. Aku ingin pindah ke London, dan memulai hidup baru disana. Aku tidak tahu kenapa mom dan dad mau pindah ke London. Mungkin lebih nyaman tinggal disana? Oh ya, tetapi nenek dan kakekku memang tinggal disana. Aneh, kan?
Kurasa ini sudah lewat lima menit, kenapa daddy tidak menyiramku? Sudah ku bilang, itu hanya anca----
BYURRRR....
Ow, kurasa aku sekarang melaksanakan ice bucket challange. Kau tahu? Ini sangat dingin! Eh, apa? Ini air? Kurasa dad membaca pikiranku?!?!!!???
"Caroline! Ini sudah lewat lima menit kau tahu?" Ucap dad. Oh sungguh. Ini sungguhan dilakukan oleh dad? Aduh, ku kira hanya mengancam?!
"Oh iya dad, iya aku bangun sekarang!" Ucapku malas.
Sekarang, baru jam 8 pagi, biasanya aku bangun jam 10 pagi. Ya, menurutku jam 10 itu masih pagi, kenapa orang tua menganggap nya itu siang? Ah aku tidak tahu pemikiran orang tua. Oh iya, fyi saja aku berangkat ke London jam 2. Mengapa dibangunkan sekarang? Menyebalkan!
Aku pasrah sekarang. Aku pun mandi, dan memakai baju super simple. Hanya kemeja ombre pink putih, celana legging hitam, dan sepatu converse putih. Aku tidak suka bergaya ribet ribet. Apalagi memakai make up! Biasanya aku hanya memakai bedak tipis saja, dan lipstik.
"DAAADD? MOMMMM?" Teriakku. "Ada apa Carl?" Jawab mom tidak kalah teriak. Hahaha aku tidak tahu. Kenapa mom mempunyai bakat "teriak super kencang" ?
"Ini mom, aku udah siap! Barang barangnya ditaruh dimana?" Tanyaku. "Taruh situ, didekat tas mom!" Jawab mom.
"Berangkat nya masih lama, kan?" Tanyaku. "Tidak juga, tapi kita berangkat jam 11 ya!" Ucap mom. Okelah itu masih lama, mom!
Sambil menunggu, aku pun memainkan iPhone ku. Eh? Ada 2 messages and 3 missed calls? Siapa tuh? Batinku. Aku pun membukanya dan ternyata, isinya....
Message from Seant: heyy, carl! bangun bangun! kamu mau berangkat kan sekarang? I miss you already:( boleh kan kapan kapan aku main ke apartement mu di London kalau aku liburan ke sana? :(
Seanttt! Sahabatku semasa SD, sampai sekarang! Eits, wait. Ini kekirim nya kapan? Jam... 6.07 pagi? Oh serius Seant sudah bangun? Seant itu kebo sekali biasanya. Ia suka bangun diatas jam 10. Aku sampai kalah.
Aku memutuskan untuk membalas balasan Seant.
Me: eh hei seant! tumben udah bangun? biasanya kan kamu kebo :p iya Se. Boleh sekali!
*sent*
Ah sudah lega membalas balasan dari Seant. 1 message lagi dari siapa?
Message from Peter: hei, Carl! kamu mau ke London? wah keren, aku pasti merindukanmu! aku tadi menelpon mu, tapi tak kau angkat. safe flight x.
WHATTT??!! PETER????!!! MENELPONKU??!
Perlu kau ketahui. Peter itu crushku! HAHAHA SENANGNYA!!!! Tapi, aku juga sedih, aku akan berpisah dengannya. Oke aku bales dulu, deh!
Me: hei peter :) iya aku ingin pindah ke London. haha iya terimakasih peter! Xx
*sent*
AHAAAH! AKU TIDAK MENYANGKA KAU TAHU?
Wait, aku belum buka missed call ku. Siapa ya? Aku tebak, ini Peter dan Seant. Coba kulihat
Seant missed call
Seant missed call
Peter missed callBenar kan! Haha sudah deh aku tidak ingin membalas nya juga.
"Carl? Kau tidak sarapan? Mom memasak nasi goreng kesukaanmu!" Ucap mom. Oh iya aku sampai lupa sarapan! Hahaha omg im very happy todayyyy! "Oh iya mom, aku lupa hehe" jawabku.
Aku pun turun ke bawah, dan menuju meja makan.
***
Tidak terasa! Sudah jam setengah sebelas. Tadi aku habis makan hanya menonton TV, dan main game. Itulah kehidupan asli Caroline. Hahaha!
"Caroline! Kau sudah siap, kan? Kita mau berangkat! Ayo!" Ucap dad. "Hm iya dad sudah siap!" Jawabku, tapi pandangan hanya ke TV. "Ayo nonton nya sudah dong nanti kita telat!" Seru dad. Aku paling malas kalau sudah di buru buruin seperti ini. "Iya dad iyaaaa," Ucapku.
Tasku sudah dibawakan sama mom? Wah kuat sekali. Mom ku memang super woman(?)
Aku pun berjalan masuk mobil dan segera ke bandara.
***
Arrived at bandara Soekarno Hatta.
Hei. Aku sudah sampai di bandara. Hm, pasti aku akan merindukan Indonesia!
Eh, aku pengen update di Path dulu deh, hahaha #anakpath
At Soekarno Hatta International Airport (JKR) dengan caption "London, here i comeeee!"
*send*
HAHAHA MEMANG AKU INI ANAK PATH KAU TAHU? TAPI AKU TIDAK JUGA MENGSPAM SEPERTI IM LISTENING TO, OR SLEEP AND AWAKE, hanya update seperlunya saja #capsjebol.
***
Aku sekarang sedang berada di ruang tunggu. Huh, aku malas sekali menunggu. Akhirnya aku memutuskan untuk bermain game, (lagi).
"Carl? Itu nomor pesawat kita kan?" Tanya mom. "Eh iya mom, bener!" Ucapku. "Ayo ayo Caroline, mom, berangkat! Pintunya sudah di buka" Ucap dad.
Kami pun berjalan menuju pesawat.
Eh hai, aku udah dipesawat fyi, handphone nya aku matikan dulu ya. Byeeeeeeeeeeee sampai jumpa di bandara London :p
To be continue...
Author's note: hella hello helli! Ini cerita pertama ku hehe. Maafkan author kalo pendek, gajelas, sama ngebosenin :(. Tapi yang udah baca boleh dong vote nya? Jangan jadi silent readers pleaseee! Ohiya, kritik sama sarannya diperluin banget lhoo. Comment ajaaa hehe thankieesss! 12++ votes for next chapter. Semoga pada sukaa xxxx
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn // c.d
Teen FictionAku, hanya seorang gadis Indonesia yang pindah ke London. Hari-hariku di London sangat membosankan. Walaupun aku mempunyai banyak teman. Hari-hariku menjadi berwarna setelah bertemu pria itu. Pria yang menurutku baik hati, penyayang, pintar, dan ta...