Saya yakin kalian mengerti cara menghargai penulis
Happy Reading
"Morning"
"Morning juga Xiaojun"
"Wah tumben ayah masih di rumah biasanya udah lenyap" Sindir ku kepada orang yang menjawab sapaan ku.
Itu adalah ayah ku yang terkenal akan kegigihan nya dalam bekerja dan tidak kenal lelah akan berpindah-pindah tempat tapi akhirnya kami berujung pulang ke tanah air bunda ku. Ayah Minho seseorang yang mengajarkan ku untuk lebih gampang bergaul dengan dunia luar dan Bunda Sunmi adalah orang yang paling beruntung karena memiliki ayah ku dan sebaiknya.
"Ayah kerja buat masa depan kamu juga kali"
"Canda yah"
"Candaan lu garing"
Itu abang Jackson dengan seenak jidat dia langsung menyambar pembicaraan aku dan ayahku.
"Nyambar aja kayak petir" Ledek ku.
"Bacot lu"
Andai saja disini tidak ada ayah mungkin aku udah mengabsen seluruh nama-nama hewan di kebun binatang.
"Gimana sekolah barunya dek"
Suara yang berasal dari arah dapur.
Itu bunda Sunmi dan membawa beberapa makanan untuk kami sarapan.
"Lumayan dan aku gampang bergaul sama teman-teman di kelas"
"Ya itu karena lu ganteng coba jelek mana mau mereka temenan sama lu"
"Sirik aja lu bang"
"Stop bicara lu gue lu gue ya, bunda gak suka"lerai bunda Sunmi.
"Ya kayak orang lain aja ngomongnya kasar"
Tambah Ayah Minho."Maaf ya" Jawabku.
"Santai aja kali itu cuma candaan" Sahut abang Jackson.
Abang Jackson itu orangnya baik kok tapi ya gitu karena terlalu lama tinggal sendiri tanpa pantauan orang tua jadi cara bicaranya lu gue lu gue.
"Udah ya bang jangan coba ajarin Xiaojun ngomong kayak gitu" Ucap bunda yang berhasil buat ruang makan kami jadi hening.
"Udah bang, dek dengari kata bunda" Ujar ayah yang mencoba memecah keheningan.
"Ya" Jawab ku dan abang Jackson.
"Sarapan baru pergi ke tujuan kalian Masing-masing"
"Siap kapten" Jawab kami serentak.
~~~
Waktu tidak terasa sudah 1 minggu aku bersekolah di sini.
Menyesuaikan dengan suasana baru itu tidak mudah tapi syukur lah disekolah ini aku sedikit gampang bergaul.
"Woy Xiaojun tumben rather early to school "
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY XS
Teen Fiction°Kamu sudah terlalu jauh melangkah dan aku akan masuk ke dunia itu untuk membawa mu pergi dari tempat itu.° Hai Gadis yang ku klaim menjadi milikku agar kau tidak kemana-mana lagi. Apa kabar mu baik-baik saja aku merindukanmu sosok yang sulit di teb...