04. I Called You, Dejun

42 22 4
                                    

Saya yakin kalian mengerti cara menghargai penulis

Happy Reading


Sejak keributan yang dibuat Somi dan kakak kelas tadi membuat murid-murid di sekolah ini bergosip dan sedikit buat aku risih.

"Apaan si Somi cari perhatian banget mentang-mentang dia lumayan cantik jadi dia berani cari masalah sama kakak Bambam"

"Iya Somi pasti aja cari sensasi"

Seperti itulah perkataan yang mereka ucapkan tanpa mengenal tempat.

"Emang segitu parah ya Somi?" Dan akhirnya aku buka suara untuk bertanya pada murid perempuan di satu kelasku.

"Emang lu gak tau kalo Somi itu pembuatan onar,oh ya lupa kan lu anak baru" Ujar anak perempuan yang belum aku ketahuan namanya.

Aku bersekolah disini sudah 1 minggu lebih tapi aku belum ada niat berkenalan sama murid-murid perempuan lebih dekat.

Aku hanya dekat sama murid laki-laki.

"Oh"jawab singkat ku.

"Udah tau nama gue belum"tanya nya.

"Belum"jawab singkat ku lagi.

"Tzuyu, aku asli orang Taiwan"

"Ya salken, aku mau ke kantin dulu bareng Lucas" Ujar ku tanpa basa basi karena jujur saja aku sedikit kesal karena dengar gosip-gosip yang belum tentu benar.

~~~

Sebelum aku,Lucas dan Jihoon sampai di kantin aku melihat Somi berjalan ke arah rooftop sekolah yang setau ku dilarang sama pihak sekolah.

Pihak sekolah melarang murid-murid ke rooftop dengan alasan takut jika kejadian beberapa tahun yang lalu terulang.

Yang aku dengar si kasus hampir bunuh diri.

Dengan segala ke kepoan ku akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti Somi.

"Lucas,Jihoon aku gak jadi ke kantin deh" Ucapku "Tiba-tiba udah gak lapar" Tambahku.

"Aneh lu mana ada tiba-tiba gak lapar yang ada tiba-tiba lapar" Timbal Lucas.

Itulah Lucas orangnya banyak sekali bacotnya tapi kalo tidak ada dia sepi.

Aku sempat berfikir bagaimana Lucas dan Jihoon bisa bersahabat lama sekali padahal sifat mereka sangat jauh.

"Biarin aja kali lu sibuk amat dah cas" Jawab Jihoon.

"Gak gue gak sibuk tapi emang betul kok yang gue bilang"

Benar juga yang di bilang Lucas tapi liat saja aku bakal mengeluarkan berbagai alasan.

"Ya betul yang di bilang Lucas tapi gak mood aja" Ujar ku "aku balik dulu ya"

Aku segera berlari supaya untuk menghindari Pertanyaannya Lucas.

"Iya udah seterah lu"teriak Lucas yang terdengar sedikit kesal.

Setelah menyelesaikan perdebatan ku dengan Lucas,Aku langsung berlari ke arah rooftop.

~~~

Saat aku berlari ke arah rooftop yang ada di otak ku ada berbagai pertanyaan yang ingin aku ajukan pada seseorang.

STORY XS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang