Saya yakin kalian mengerti cara menghargai penulis
Happy Reading
Aku terbangun di tengah malam karena mimpi yang akhir-akhir ini sangat menggangu ku, apalagi jika datang hujan mimpi itu akan datang dan akibatnya aku akan berjaga sampai pagi.
"Apa ada yang salah dengan aku di masa lalu sampai-sampai mimpi buruk itu datang terus-menerus"
Mimpi yang menggangu ku sejak umurku memasuki 17 tahun dan semakin kesini mimpi itu selalu datang dengan cerita yang sama.
"Sebenarnya siapa anak perempuan itu kenapa didalam mimpi itu dia di tarik-tarik sama orang dan apa hubungannya aku dengan mimpi itu?"
Itulah pertanyaan ku saat mimpi itu muncul lagi dan lagi.
"Masih jam 01.30 lagi sekarang, tapi kalo tidur nanti mimpi itu datang lagi capek tau gak tiap enak-enak tidur mimpi buruk ini datang" Omel ku.
"Mana besok aku masuk kesekolah baru, harus bangun cepat biar gak di pandang jelek sama guru dan teman-teman baru nih"
Ya besok adalah hari pertama aku ke sekolah baru ku lagi. Kalian pasti bertanya ke sekolah baru lagi apa aku orang yang selalu di D.O guru atau aku ini orangnya seperti apa, aku anak baik-baik kok tapi hanya orang tua ku yang pekerjaannya kesana sini jadi aku juga harus ikut mereka.
Aku hampir saja lupa kalo aku belum berkenalan sama kalian.
Hay aku Xiao De Jun orang terdekat ku sering memanggilku dengan Xiaojun tapi ada seseorang yang berbeda memanggil namaku dengan sebutan, nanti saja aku ceritakan nya karena dia orang spesial di cerita ku ini.~~~
"Xiaojun!!!!" Teriakan dari lantai bawah.
Itu adalah suara teriakan Bunda ku. Bunda Yoona ku dan sekalian alarm pagiku.
"Xiaojun kapan kamu akan keluar dari kamar apa kamu mau telat di hari pertama sekolah"
Saat aku terbangun gara-gara mimpi buruk itu sulit sekali untuk menutup mata ku tapi entah lah kapan aku tertidur lagi aku betul-betul tidak dapat mengingatnya.
Brak...
Suara pintu yang dibuka kasar oleh orang rumah ku tapi bukan bunda Yoona melainkan kakak ku. Anak sulung dari keluarga ku, Jackson itu namanya dan dia sekarang sudah memasuki semester pertama gelar S2 nya tapi kerjaan di rumah hanya main game, cari kesibukan dengan bermain cewek mentang-mentang mukanya bisa di bilang boleh lah.
"Kapan lu keluar dari kamar!"
Tatapan sinis yang dia berikan ke padaku sedikit mengerikan si tapi sangat-sangat tidak cocok dengan kepribadian Abang Jackson.
"Santai Bang"
"Santai bang apa yang bisa di bikin santai lu yah susah banget bangun pagi bunda teriak-teriak dari tadi capek gue dengernya!"ujar Abang Jackson yang sedikit menaikan nada biacarannya " Gue nanya sama lu, kapan lu keluar dari kamar ini dan pergi ke sekolah baru lu lagi"
"Yah ini Xiaojun otw"
"Now!! Kayak anak perawan aja lelet banget"
Aku langsung bergegas mengemasi peralatan untuk disekolah nanti dan langsung memasukkannya ke dalam tas sekolah dan langsung otw sebelum abang Jackson mengamuk lagi.
~~~
"Gak sempet kalo lu sarapan di rumah mending langsung otw, cepetan deh" Ucap Abang Jackson.
Tapi dia ada benarnya karena ini sudah jam 07.00
"Lagian kamu dek akhir-akhir ini susah banget bangun pagi" Tambah bunda Yoona.
"Maaf bun aku langsung berangkat yah"
"Ya, ini bunda udah siapin makanan nanti makan di mobil aja tapi cuma buat ganjal itu perut"
"Makasih bunda, btw Ayah mana?"
"Udah pergi dari setengah jam yang lalu"
"Terus Xiaojun berangkat sama siapa?"
"Sama gue, buruan anak Perawan"
"Anak Laki Bang bukan anak Perawan"bantah bunda yang membela ku.
" Tuh dengarin bang"
"Alah bacot lu emang anak Perawan kok, lagian lelet banget si"
"Udah-udah kapan kalian berangkatnya hah?" Lerai bunda.
"Kuy otw" Ujar ku yang ala-ala anak zaman now.
~~~
Tidak terlalu lama sampai di sekolah baru ku karena Abang Jackson sangat bar-bar mengendarai mobil.
"Sampai dan turun sekarang"
Dingin itulah sifat dia tapi tunggu seperti ada yang berubah dengan sifat Abang Jackson.
"Bang Jackson lagi patah hati yah" Tebak asal ku.
"Sok tau lu turun gak lu sekarang!"
Yang aku kenal sih jika sifat Abang Jackson berubah maka dia lagi ada masalah. Asal kalian tau Abang Jackson itu orangnya sangat-sangat rusuh jika sudah di hadapan orang dekat atau yang udah lama dia kenal.
"Kalo ada masalah cerita yah Bang"
"Lu yang ada masalah, udahlah nanti aja bahasanya turun buruan"
"See you Bang"
"Ya"
Saat aku keluar dari mobil Bang Jackson langsung melajukan mobilnya meninggalkan ku di depan sekolah baru ku.
"Sok cool padahal, ah sudahlah mendingan aku langsung masuk aja"
Mianhae jika ceritanya pendek dan lumayan gak jelas tapi saya mohon hargai karya saya.
WAH MY BIASKU SCH💚🎊🎉🥰😍TERBAIK UNTUK BUBU NYA NCTZEN
URI LEADER NCT127To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
STORY XS
Fiksi Remaja°Kamu sudah terlalu jauh melangkah dan aku akan masuk ke dunia itu untuk membawa mu pergi dari tempat itu.° Hai Gadis yang ku klaim menjadi milikku agar kau tidak kemana-mana lagi. Apa kabar mu baik-baik saja aku merindukanmu sosok yang sulit di teb...