Ayam goyengg.... Dahlah...
Daritadi malem gue ndusel ndusel kak rowoon minta bagi tempat tidur. Dan pada akhirnya gue sama kak rowoon ga bisa tidur dan memutuskan buat minum kopi biar ga ngantuk pagi ini.
Kak rowoon minum kopi fireship, sedangkan gue minum kopinya bang lucas.
Ya, walau ga terlalu mempan sih, tapi gapapa lah. Daripada minum kopi fireship, ga tidur iya, sakit perut iya.
Gue sama kak rowoon agak pagi. Syukurlah, gue bisa tidur lagi di kelas. Ehehehe. Untungnya kelas masih sepi, gue dateng pertama. Gue langsung jalan kebangku gue duduk dan memposisikan diri di tempat pw.
Gue bangun pas ada orang niup niup telinga gue terus nyogok nyogok telingan gue pake benda. Karena ga sekali dua kali orang itu ganggu, gue langsung bangun karena ke ganggu.
"Woii bangun bego, habis ini pelajaran dimulai" kata pelaku pengganggu gue tidur, siapa lagi kalo bukan siyoung. Cuma dia yang rese dikehidupan gue. Oh, jangan lupa kak sangmin yang lebih rese bikin gue mengumpat setiap kalo ngeliat wajah tengil sok gantengnya itu.
Ga lama, pak eric guru bahasa inggris dateng bawa buku ijo kesayangannya. Iya, yang bikin para murid was was pas pak eric nulis sesuatu dibuku itu. Iya, pak eric guru bahasa inggris sekaligus guru bk di sekolah gue.
Gatau aja, kalo ada anak ga pake atribut sekolah, tiba tiba dia nulis sesuati dibuku ijo itu. Istirahatnya, pasti dipanggil keruang bk. Ditanya tanyain, kenapa ga pake atribut lah, ini lah. Huft, untung aja gue ga pernah kena masalah sama pak eric.
Gue tau informasi itu semua darimana lagi kalo bukan hasil julid an yujin dkk. Terima kasih yujin dkk untuk informasi pentingnya🙏
"Kim akira" panggil pak eric. Gue langsung angkat tangan nanggepinnya.
"Iya pak, saya," sahut gue. Uda deg degan aja. Gue liat penampilan gue dari atas sampe bawah, lengkap kok atribut gue.
"Sini kamu" kata pak eric. Satu kelas pada ngeliatin gue pake tatapan iba.
"Lo habis ngapain, kir?"
"Padahal atributnya udah lengkap lho,"
"Lo ga habis buat masalah kan, kir?"
"Kir, lo ketauan julid in pak eric ya?"
Yahh, gitu deh pokoknya.
"Iya, pak. Ada apa ya?" Tanya gue pas uda berdiri dihadepan pak eric.
"Kamu anggota kesehatan sekolah kan?"
"Iya, kenapa ya, pak?" Tanya gue lagi.
"Kamu ke uks sekarang ya, ada dua murid habis bertengkar tadi. Mereka luka luka. Kamu bantu obati mereka" kata pak eric.
"Baik, pak" kata gue habis itu langsung permisi keluar dari kelas.
Satu kelas pada mampus mampusin gue. Apaan sih, orang gue malah free. Huehehehe.
Yang gue heranin, kenapa musti gue? Kan banyak senior yang lebih bisa ngobatin pasien. Tapi gapapa juga sih, toh sekarang gue bisa menghirup udara pagi hari. Hehe, senangnyaa~
Pas gue buka tirai uks, betapa kagetnya gue pas liat dua cowo yang gue kenal pada bonyok. Astagaaa....
Pagi pagi gelud, apa faedahnya coba.
"Astagaaa kalian habis ngapain?!" Kaget gue. Dan langsung nyamperin salah datu dari mereka. Kalian pasti uda tau kan siapa mereka? Yupp, kak sangmin sama kak dongyun. Dan gue nyamperin kak dongyun.
"Kak, lo diapain sama dia?" Tanya gue ke kak dongyun.
"Ra, lo kok malah nanyain dia sih? Kan gue yang pacar lo" protes kak sangmin.
"Pacar pacar mata lo ada tiga! Gue ga peduli, lo kan pasti biang keroknya! Hah, dari wajahnya aja uda ngajak gelud" kata gue. Sumpa, gue kasar banget sama kakel. Tapi ya gimana ya, kesel gue.
Kak sangmin tuh tiada hari tanpa bikin perkara. Iya, kak sangmin itu langganan guru bk. Sampe pak eric apal banget sama kak sangmin. Dan pak eric juga hapal kalo gue pacarnya kak sangmin. Malu banget gue anjirr
Citra baik yang selama ini gue bangun, runtuh gitu aja pas orang orang tau kalo pacar gue langganan keluar masuk bk:)
"Heh, kalian kok pada ribut sih" kata orang yang baru aja dateng. Itu kak lucy, senior gue di anggota kesehatan sekolah.
"Kak lucyy.... Ini nih, dua orang habis gelud. Gila apa gelud sepagi ini?!" Gue ngomongin dua cowo itu seakan akan ga ada orangnya.
"Mana gue tau, tuh. Urus aja pacar lo. Gue urus si dongyun" kata kak lucy.
"E-ehh.... Kakk...."
"Apalagi? Udah deh, gue pagi ini ada ulangan sejarah. Jangan ngabisin waktu gue" kata kak lucy habis itu duduk disebelah kak dongyun dan mulai ngobatin luka kak dongyun.
"Ra, kok bengong sih? Obatin aku sini. Sakit tau" oceh kak sangmin. Gue natap dia tajem habis itu ngambil kotak obat yang ada dinakas.
"Akhh.... Pelan dong, ra. Sakit tau"
"Apasih? Ambigu bego. Gausah desah!" Kata gue sambil nonyor kepala kak sangmin. Aduh, maap. Gue kebiasaan nonyor kepala kak sangmin. Habis kepalanya tuh tonyorable.
"Maunya sih kamu yang desah dibawah aku" kata kak sangmin dengan wajah wtf nya.
"Ga waras lo anjinc!" Kata gue sambil mukul luka kak sangmin.
"Akhh.... Ra, astagaaa"
"Dah tuh. Gue mau balik kekelas" kata gue habis itu bangkit dari duduk. Tapi ditahan sama kak sangmin.
"Raaaa temeninn" rengek kak sangmin. Gue berdecak kesal.
"Seneng banget sih lo bikin hidup gue terganggu?! Pengen tak hihhh" kata gue sambil memperagain kaya ngeremes sesuatu gitu.
"Sorry not sorry ya kak, tapi sekarang gue pelajaran bahasa inggris, gue masih pengen bisa bahasa inggris. Gue pengen ketemu zayn malik, biar bisa komunikasi. Lo gamau kan bikin mimpi pacar lo ini hanya diangan angan aja?" Kata gue sok lembut.
"Dih, gantengan juga gue daripada zayn malik" sergah kak sangmin.
"Ck, zayn malik tuh uda siap jadi imam, dia uda khatam al-qur'an ya.... Sorry nih, lo aja belajar ayat kursi uda kepanasan" ejek gue. Bisa kedengeran kak dongyun nahan ketawa dari tirai sebelah.
"Astaughfirllah, ra.... Gue juga uda siap kok jadi imam lo"
"Hhhh nonono, bunda bisa aja nge restuin kita, tapi inget, ayah bakal ngerestuin cowo yang agamanya kuat" kata gue. Tiba tiba tirai kebuka.
"Lo kalo mau cari cowo yang agamanya kuat, noh, pak dio. Uda ganteng, sholatnya 5 waktu, khatam al-qur'an, jadi guru agama lagi" kata kak lucy habis itu langsung ninggalin kami bertiga. Malu? Banget. Dua cowo yang wajahnya bonyok itu ngetawain gue.
"Tuh, dengerin kata lucy, mau sama pak dio? Botak gitu" kata kak sangmin sambil ketawa, diikuti kak dongyun.
Malu banget gue astagaaa😭✊ pengen teleportasi aja ke kutub utara, mau hibernasi bareng beruang.
Setelah mereka selesai ketawa, tiba tiba kak dongyun buka suara.
"Tapi aku juga uda siap juga kok jadi imam lo, kir" kata kak dongyun dan diakhiri senyum kiyot andalannya.
Abis malu, timbulah baper berkepanjangan sampe gabisa tidur.
t b c
Gjlsgjlsgjls. Kalo ada tombol dislike pencet aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pucekboii ° Lee Sangmin
Fiksi Penggemar[Story about Lee Sangmin from DSP N] [Slow apdet ya gayn] "Gila aja balikan sama cowo modelan kak sangmin, puceknya ngalah ngalahin si riski anak gang sebelah" - Akira Kim Warn : typo-an, toxic, hard words, qotorrr Started : 8 juni 2020 Finished : -