I am Your's | 002

12 2 2
                                    

HAPPY READING❤️

• • •

"Yaudah dong nggak usah cemberut ntar cantiknya ilang gimana" sahut Rendy sambil sedikit menunduk supaya kepalanya sejajar dengan Alana lalu mengusap puncak kepala Alana.

Mendengar perkataan rendy, Alana dibuat sesak nafas seketika. Suasana menjadi hening kembali tetapi sekarang berbeda posisi Alana dan Rendy sekarang lebih dekat dan saling menatap.

Alana memperhatikan manik mata Rendy semakin dalam dan bodohnya hatinya merasa ada yang berbeda, seperti ada yang mengganjal.

"Hey gue becanda kali, Lo tuh biasa nggak cantik. Jadi ngga usah besar kepala lo" kata Rendy menoyor kepala Alana pelan dan langsung beranjak pergi begitu saja.

Alana yang tadinya merasa hatinya seperti ingin terbang langsung terjatuh sangat keras mendengar perkataan Rendy.

"Dasar laki-laki nggak waras, dari dulu nggak pernah berubah" decih Alana dalam hati.

Alana kembali membersihkan lantai gudang yang masih belum bersih dan benar saja pekerjaan Rendy sudah selesai meskipun sedikit berantakan.

Alana hanya menggelengkan kepalanya melihat hasil kerja teman SMP nya dulu, yang hasilnya selalu tidak pernah benar.

Tapi seperti ada yang mengusik Alana, perasaan apa tadi "jangan lagi na tolong" lirih Alana dalam hatinya.

• • •

Bel istirahat sudah berbunyi Alana yang baru saja memasukkan buku hijau bertuliskan biologi itu. Merasa sangat bersemangat, karena dia akan bertemu dengan sahabatnya. Baru beberapa jam saja tidak bersama serasa sudah sangat lama baginya.

Alana membawa bekal kesekolah karena memang sejak kelas sepuluh dia dan sahabatnya sepakat untuk membawa bekal dari rumah, alasannya supaya Alana dan teman-temannya tidak repot-repot menunggu antrian panjang di kantin.

Alana membawa bekal di tangan kirinya dan tangan kanannya memegang handphone yang berlogokan apel, dia membuka YouTube dan mencari-cari yang kata Alana adalah calon masa depannya.

Ya benar, yang dicarinya tak lain dan tak bukan yaitu idol-idol K-Pop yang visualnya cetar membahana.

Alana belakangan ini sangat menyukai idol K-Pop bernama Hwang Hyunjin berasal dari grub Stray Kids. Terlebih lagi grub itu baru saja merilis lagu barunya. Kalau kata Kia lagunya Badas

Dia memutar posisi handphonenya menjadi landscape. Memutar music Vidio para oppa kesayangannya. Dia memakai earphone dan itupun ia dengar sambil berjalan menuju kekelas sahabatnya yaitu kelas IPA 2.

Saat Alana sampai di depan kelas IPA 2, tanpa sengaja ada yang menyenggol lengan Alana. Dan Alana rasa itu sepertinya laki-laki. Tapi dia berlawanan arah dari arah Alana, yang berarti laki-laki itu berasal dari kelas yang ada di depannya ini.

Handphone Alana jatuh dan otomatis sambungan earphonenya pun terputus, Alana berjongkok untuk mengambil handphone nya dan saat dia berdiri.

laki-laki itu malah langsung pergi tanpa membantunya. Alana memperhatikan bagian belakang laki-laki itu, sampai akhirnya menghilang di belokan tangga menuju lantai satu.

Dalam hatinya Alana sudah memprotes, sebab laki-laki itulah yang menyebabkan handphone kesayangannya terjatuh untung saja bekal yang ia pegang tidak ikut terjatuh.

"Dasar cowok nggak berperi kemanusiaan, nggak bertanggung jawab" dumel Alana dalam hati.

Alana lantas langsung berdiri dan masuk ke ruang kelas Cherly dan Kia, tapi sebelum masuk Alana pasti selalu mengucapkan salam supaya tidak dicap tidak sopan masuk kelas orang sembarangan.

I AM YOUR'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang