Sat. 08:30 am
Jennie berjalan keluar kamar dengan pakaian yang sudah rapi juga dandanan yang terlihat sangat cantik.
Begitupun taehyung yang baru saja berjalan menaiki tangga menuju kamarnya juga sudah berpakaian rapi.
Mungkin mereka akan pergi bersama? Etahlah.
"Ayo sayang kita pergi." Ajak taehyung sambil memperhatikan penampilan jennie.
"Mau kemana?"
"Emangnya kamu ga ngantor?" Tanya jennie yang juga sama memperhatikan penampilan taehyung."Aku cuti."
"Oh iya aku cuti karna aku pengen kasih suprise buat kamu."
"Aku udah booking hotel selama 2 malem."Jennie terkejut dengan perkataan taehyung.
"Dan asal kamu tau, kamar yang aku pesan itu romantis banget."
Jennie hanya mengangguk pelan.
"Oh iya dan aku juga udah bilang sama orang kantor supaya aku jangan diganggu selama 2 hari."
"Karna dua hari ini. Itu spesial buat kamu." Ucap taehyung sambil tersenyum manis."Aaaa tawarannya menarik banget tae." Jawab jennie girang sambil memegang ponsel dengan kedua tangannya.
"Ah ay-"
"Tapi aku gabisa."
"Aku udah janji sama temen temen aku.""Apa spesialnya si kamu ketemu sama temen temen kamu?" Sewot taehyung.
"Yaa namanya juga kita udah jarang ketemu."
"Semuanya udah punya kehidupan masing masing."
"Jadi apa salahnya sekarang kita punya waktu. Makannya kita sering ketemu." Seru jennie."Terus si lakilaki itu ikut?" Celetuk taehyung.
"Siapa?"
"Han bin!"
"Ohhh ya gatau. Maybe."
"Emangnya kenapa sih?"Hhhhh. Taehyung hanya menarik nafas panjang.
"Gapapa.
"Ya berhubung kamu itu gabisa."
"So, okay aku bisa cansel semuanya, liburan kita batal!""Yaudah. Aku sekarang harus pergi dulu."
"Bye." Seru jennie melambaikan tangan meninggalkan taehyung."Aku gapapa ko kamu pergi, tapi aku gabisa kehilangan kamu, jennie." Ucap taehyung sambil memperhatikan jennie berjalan pergi.
---
14:45 pm
Disaat perjalanan pulang. Lagi lagi jennie melihat irene dengan seorang lelaki.
"Loh irene, lagi?" Gumam jennie.
"Bukannya itu cowo yang kemaren." Lanjutnya.
Benar saja, itu lelaki yang bersama irene kemarin, yang sekarang lagi makan makan disebuah caffe.
Kalo aja taehyung tau -kjn.
Jennie meyakini dirinya kalau irene itu bersama pacarnya. Entah yang keberapa.
"Bodoamat lah!"
Jennie pun meninggalkan tempat itu dan berlangsung pergi.
-0-
TO BE CONTINUE
Hmm. Gimana? Sampe sini udah bikin enek belum apa gimana gimana? Hehe😌
Gini ya para sygku. Kalo mood aku lagi nice pasti upnnya cepet.
Untuk itu kalian bikin mood aku bagus terus. Semangatin💗
KAMU SEDANG MEMBACA
EGOIS
FanfictionNikah muda. Jennie yang adalah istri dari seorang pembisnis yaitu taehyung, berselingkuh dengan irene yang adalah rekan kerja taehyung sendiri dikantornya. how does their story continue? Penasaran? Mau baca? Yu follow. Jangan lupa vomment juga. Than...