6;getting confused

2K 248 11
                                    

Fri. 08:25 am




Taehyung yang sudah pergi ke kantornya saja harus kembali pulang ke rumah hanya untuk mengambil berkas yang tertinggal dimeja ruang tamu.

Setelah dia berjalan masuk ke rumah. Jennie menuruni tangga yang sudah bersiap untuk pergi.

"Kamu mau kemana?" Tanya taehyung heran.

"Mau ketemuan sama temen temen." Jawab jennie.
"Kenapa sih ada yang salah?" Lanjutnya sedikit bingung.

"Kamu mau ketemu sama temen temen sampe kamu dandan kaya gini?"
"Temennya cewe semua?" Tanya taehyung lagi dengan penasaran.

"Kamu mau ketemu sama temen temen sampe kamu dandan kaya gini?""Temennya cewe semua?" Tanya taehyung lagi dengan penasaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ya, i don't know."
"Liat aja nanti siapa yang dateng."

Taehyung hanya melongo melihat jennie masih pagi sudah cantik seperti ini.

"Ya gapapa lah sekali sekali istrinya dandan cantik." Celetuk jennie sambil mengelus tangan taehyung.
"Kan kata kamu aku harus menikmati hidup."
"Iya kan?" Lanjutnya dengan tersenyum.

"Ah ya, aku ante-" seru taehyung yang berniat ingin mengantarkan jennie sambil kembali ke kantor namun dipotong oleh jennie.

"Eehh gausah. Gausah repot repot! Nanti aku malah ribet pulangnya kalo dianterin sama kamu."
"Aku bawa mobil aja ya."
"Daahhh"

Ditolak. Taehyung benar benar bingung dengan sikap jennie. Sungguh aneh.




---





12:00 am

Sudah waktunya jam makan siang. Seperti biasa mereka pergi ke caffe untuk makan bersama.

Diperjalanan, irene merasa hari ini taehyung sedikit berbeda. Tidak banyak bicara seperti biasanya.

"Sayang, kamu ko ga ngomentarin rambut aku si?"
"Ga bagus ya? Dari tadi aku ngeliatin kamu itu mainin hp terus!" Irene mendengus kesal.

"Sayang, kamu ko ga ngomentarin rambut aku si?""Ga bagus ya? Dari tadi aku ngeliatin kamu itu mainin hp terus!" Irene mendengus kesal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jennie dihubungin, dikirim pesan sama aku gadibales." Ucap taehyung sambil terus memperhatikan ponselnya.

"Yaudah. Sedarurat apa sih kamu mesti kontakan terus sama si jennie!"
"Ini ada aku loh tae!!" Umpat irene yang semakin kesal.

Namun taehyung tetap mengabaikan irene.

Saking kesalnya. Irene pun ikut memainkan ponselnya juga dan mereka malah saling berdiam. Bahkan makan siangnya pun terlewatkan.





---






22:35 pm

Terlihat dua mobil mewah terparkir diarasi depan rumah secara bersamaan.

Siapa lagi kalau bukan taehyung dan jennie.

"Hi." Sapa taehyung.

"Hi."

"Kita bisa pulang barengan gini ya."

"Hehe iya."

"Kamu seneng ketemu sama temen temen kamu?" Tanya taehyung yang membuat jennie menghentikan langkahnya.

"Seru banget tadi."
"Aku mau minta maaf."

"Buat?"

"Ya setelah aku pikir pikir selama ini aku salah."
"Kamu yang bener."

"Salah apa?"

"Ya pokonya mulai hari ini aku mau memulai hidup aku tanpa beban pikiran."
"Aku memilih untuk hidup bahagia."

Taehyung terkejut dengan ucapan jennie.

"Kamu tadi-" baru saja taehyung ingin bicara, tapi dipotong lagi oleh jennie.

"Ah tae aku mau mandi dulu ya."
"Aku cape seharian badan aku pada sakit."
"Aku pengen istirahat."
"Besok aja kita ngobrolnya."

Selalu. Lagi lagi ponsel jennie berbunyi. Dia langsung menjawabnya.

"Hallo"

"..."

"Iya ini aku baru aja sampe rumah."

"..."

"Hmm iya, okay."

Sambil mengobrol ditelfon jennie pun pergi meninggalkan taehyung sendirian diluar.



-0-


TO BE CONTINUE


Bonus bonus wkwk





EGOISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang