Mobil umji melaju dengan sowon yang mengendarai nya. Sebelum ke rumah umji, sowon melajukan mobil umji ke rumah soobin dulu. Untung nya soobin, beomgyu, sama taehyun tetangga an.
"Soobin, beomgyu, sama taehyun ganti baju dulu ya. Nanti pergi lagi ke rumah nya umji" ucap eunha saat sudah sampai di depan rumah nya.
"Iya kak, tungguin ya" soobin taehyun dan beomgyu turun dari mobil dan pergi ke rumah masing untuk ganti baju.
Tidak lama kemudian, jodoh nya trio jomblo dateng. Sumpah ya, trio jomblo kagum sama pesona nya, ganteng banget coy.
Dengan cepat trio jomblo ganti ekspresi nya masing masing dengan ekspresi biasa aja.
"Masuk sono" suruh yuju ke mereka ber 3.
Jodoh nya trio jomblo langsung masuk ke dalem mobil milik umji.
Setelah pintu mobil ditutup, sowon melajukan mobil nya umji.
Sesampainya di rumah umji, semuanya pada kagum kecuali trio jomblo + umji.
"Ji, rumah lo makin mewah aja" puji sowon.
"Iya dong" bangga umji.
"Ayok masuk" ajak umji.
Semuanya masuk ke dalem rumah umji dan lia.
"Lia, ryujin, chaer. Ajak soobin, beomgyu, sama taehyun nya" suruh umji.
"Okay kak jiya" balas lia.
"Ayok klean" ajak ryujin ke soobin, beomgyu, taehyun.
"Mau tour dulu gak dirumah lia?" Tanya chaeryeong.
"Boleh, gede banget nih rumah" jawab beomgyu.
"Yaudah, ayok" ajak lia sambil jalan mendahului yang lain.
Lia ngasih tau letak ruangan ruangan nya. Dimulai dari dapur,
Ruang keluarga,
Ruang tamu,
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIO JOMBLO °liryuchaer°
Short StoryFt. Soobin, beomgyu, taehyun of TXT "bucin lo pada" "eww bucin" "pergi aja yuk!" mengisahkan trio jomblo yang anti banget ama yang nama nya bucin. penasaran? cek ajah!