289 27 2
                                    

Hari ini TRIO JOMBLO lagi di markas nya ITZY, lia udah sembuh nih gays.

Kalian tau gak yang dilakuin TRIO JOMBLO apaan? Biasalah, nge gibah.

Untung nya sekarang udah pulang sekolah.

Brakk

Lagi enak enak nge gibah, pintu markas nya TRIO JOMBLO di buka kenceng sama seseorang.

Mereka kira yang buka sampe nge dobrak itu si yuna. Ternyata bukan.

"Yuna jangan dob-"

"EH MAKHLUK HALUS! KAGAK USAH NGE DOBRAK BISA GAK?!" Teriak ryujin setelah melihat ada 3 makhluk halus yang nge dobrak pintu markas mereka.g

Ada wonyoung, mia, sama yiren yang nge dobrak pintu markas mereka.

"Eh cabe! Gausah teriak bisa?" Tanya yiren.

"Kalo gak bisa gimana?" Tanya ryujin.

"Dan satu lagi. tadi lo bilang apa? Cabe?! Bukan nya elu cabe nya?!" Lanjut ryujin.

"Gausah banyak bacot lu!" Yiren mulai menjambak rambut ryujin yang membuat ryujin menjambak balik.

"Eh udah udah dong" lerai lia sambil jalan ke arah ryujin sama yiren.

Lia mau berdiri di tengah yiren sama ryujin, tapi dia malah kena pukul yiren. Mana kenceng banget lagi.

Disitu lia mimisan abis itu pingsan. Chaeryeong yang udah panik pake banget langsung teriak.

"WOY UDAH DONG!" teriak chaeryeong sekenceng kenceng nya.

Kebetulan sebelah markas ITZY itu ada markas TXT disitu sekarang aja beomgyu, soobin, sama taehyun. Mereka ber tiga kaget ketika denger chaeryeong teriak gitu. Reflek mereka ber tiga langsung ke markas ITZY.

"Eh ini kenapa?" Tanya soobin kaget.

"Bang! Tolongin ka Lia sama Ryujin dong!" Seru Chaeryeong panik.

Dengan secepat kilat Soobin menggendong Lia dan membawa. Dan sama kayak Beomgyu, Beomgyu juga nge lerai Ryujin sama Yiren.

"Udah udah!" Lerai Beomgyu.

"Orang kayak dia tuh harus dikasih pelajaran!" Balas Yiren.

"Bukan nya elo yang harus nya dikasih pelajaran?" Tanya Ryujin.

Ryujin sama yiren ini ngomong nya di sela sela berantem nya.

"Udah, jin" Beomgyu kalo udah kayak gini pasti dia khawatir banget sama Ryujin.

Apalagi kepala Ryujin berdarah.

"Kepala lo udah ber darah, jin. Ayok ke uks aja" ajak Beomgyu.

"Kok kamu malah belain dia sih?" Tanya Yiren.

"Karna dia sahabat aku dari kecil" jawab Beomgyu abis itu langsung jalan ke uks sambil pegang tangan Ryujin.

"Awas aja lo" ancam Mia ke Chaeryeong.

"Kayak ada yang ngomong, tapi siapa ya?" Tanya Chaeryeong pura pura budek.

"Sialan" umpat Wonyoung.

"Lama lama ni markas angker juga ya? Ampe hantu aja bisa ngumpat kayak gitu" Chaeryeong bergidik ngeri.

"Udah yuk gays kita ke kelas" ajak Yiren.

TRIO JOMBLO °liryuchaer°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang