"Dari kegelapan dia belajar bagaimana keluar dari belenggu yg menjerat."
🌈ALYSA ADARA🌈
Setelah 10 menit berlalu , Ketua OSIS pun tiba. Dan keadaan di kelas pun lebih ramai dari sebelumnya bahkan tidak bisa di kendalikan lagi, hal itu membuat anggota OSIS ada yang kebingungan. Emang sih si Artha ganteng tapi biasa aja dong pikir mereka.
"Maaf membuat kalian menunggu lama. " ucap Artha si Ketua OSIS.
Setelah Kak Artha masuk, Alysa mulai sadar dengan keadaan sekitarnya, Alysa pun kaget bukan main saat tau bahwa Ketua OSIS atau yang di panggil kak Artha adalah senior yang dia tabrak pagi tadi.
"Dia kan... " ucap Alysa sangat pelan yang hanya bisa di dengar oleh Anna yang ada di sebelahnya. "Kenapa Al lo kenal dengan kak Artha?" tanya Anna.
"Eemm, bukan Ann cuman pagi tadi ada kejadian yang cukup memalukan bagi aku." ucap Alysa sambil menundukkan kepalanya. "Kejadian memalukan apa Al?" tanya Anna lagi
"Tadi pagi setelah selesai liat mading aku mau ke kelas tapi tanpa sengaja malah menabrak seseorang di belakang ku dan ternyata itu kak Artha, bukan cuma itu aja aku juga menginjak kakinya. Gimana ini Ann aku sangat malu.. " ungkap Alysa dengan muka yang suram. Anna yang mendengarnya malah ketawa.
..........
"Lama-lama juga nggak papa kok kak nunggunya" kata salah satu perempuan yang ada di kelas Alysa yaitu Mega. Si Mega emang orang nya ceplas-ceplos."Apa pun demi kak Artha mah" ucap teman sebangku nya Mega.
"ABAIKAN TEMAN-TEMAN" kata segerombolan laki-laki yang ada di kelas.
"Berisik lo semua!!! " ucap Mega ngegas.
"Adik-adik tolong tenang dulu ya kak Artha nya mau bicara" kata ka Aura dengan suara nya yang tegas namun tetap lembut.
"Iya kakak cantik... kami akan tenang kok. " ucap semua lelaki yang ada di kelas Alysa.
"Yeee, mulut buaya. Tolong abaikan aja teman-teman" kata Mega membalas ucapan teman laki-laki di kelasnya.
"EHHMM, bisa tenang sebentar adik-adik!! " ucap kak Andra "Siap bisa kak!! "ucap semua yang ada di kelas itu.
"Jadi kedatangan kami ke sini mau membagikan brosur program kegiatan yang ada di sekolah ini untuk kalian ikuti. " ucap kak Artha selaku Ketua OSIS.
"Jadi tolong pilih kegiatan yang sesuai dengan kalian sukai" kata kak Leo. "Oke kak!!" jawab semua yang ada dikelas.
"Dan kami juga mau menyampaikan bahwa besok lusa kita akan mengadakan acara perkemahan di puncak, seperti tahun-tahun sebelumnya selama 2 hari. Jadi tolong persiapkan diri kalian buat lusa nanti, dan ini kami ada daftar barang yang harus kalian bawa nanti." kata kak Andra.
"Oh yaa harus sesuai yang ada di daftar sini dan jangan membawa yang berlebihan. "sambung kak Andra sambil memperlihatkan selembaran yaitu daftar barang yang dibawa.
Dan satu-persatu kakak OSIS mulai membagikan selembaran itu, tiba lah kak Artha di tempat duduk Alysa. Entah mengapa waktu berjalan dengan sangat lambat bagi Alysa, mungkin faktor dia gugup atau faktor dia takut dikenali sama kakak yang dia tabrak tadi.
"Siapa nama kamu? " tanya kak Artha, Alysa yang di tanya pun hanya bisa menunduk, dia mulai tidak fokus setelah dia mendengar kak Artha seperti menanyakan namanya. Namun Alysa mengganggap itu mungkin dia hanya salah mendengar saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTHALYSA
Teen FictionDiam. "Hanya itu yang bisa ku lakukan saat melihat mu ada di pandangan ku. Diam, hanya itu yang ku lakukan saat kamu berada di dekat ku. Diam, hanya itu yang bisa ku lakukan saat melihat kamu dengan dia. Diam itu lah aku. Sangat membosankan jadi a...