ARTHALYSA : WAJAH MERAH

272 119 74
                                    

Karena dirimu, aku hilang kendali. Dan itu adalah sebuah kekacauan yang manis.

"Alysa Adara"


Akhirnya tiba waktu pulang, mereka berempat pun bergegas keluar kelas. Nindya yang hari ini di ajak pulang bersama kak Andra juga sudah di jemput didepan kelas, begitu pun dengan Anna yang di jemput oleh Leo.

"Gue pulang duluan ya Al, dah.. " ucap Risa setelah jemputan nya datang. Sedangkan Anna dan Nindya sudah pergi duluan sebelumnya. Kini hanya Alysa tertinggal sendiri, dengan sepeda kesayangannya Alysa mulai meninggalkan sekolah.

Di tengah perjalanan Alysa melihat seekor kucing yang kesakitan seperti baru di tabrak, Alysa pun menghampiri kucing itu.

"Yah kasian banget kamu, pasti sangat sakit yaa?" kata Alysa sambil mengelus-elus kucing itu.

"Kamu ikut aku pulang ya.. " ucap Alysa sambil membawa kucing itu pulang ke rumahnya.

Artha yang keberadaan nya tidak jauh dari Alysa hanya bisa tersenyum, entah kenapa Artha sangat suka melihat ekspresi Alysa. Saat dia takut, cemberut, ataupun tersenyum itu sangat lucu bagi Artha.

.......

Setelah sampai rumah Alysa langsung membawa kucing itu ke kamar takut kakak nya melihat, karena Aura memiliki alergi terhadap bulu kucing.

Selesai di bersihkan kucing itu pun di obati. Syukur nya keadaan kucing itu tidak terlalu parah hanya luka di sekitar kakinya.

"Kamu aku kasih nama siapa yaa? Bagaimana Hezel aja seperti nya cocok buat kamu. " ucap Alysa sambil mengelus bulu halus kucing itu. Sebelumnya Alysa pun sudah membelikan makanan untuk kucing itu.

Karena sebentar lagi akan masuk waktu sholat Ashar jadinya Alysa memutuskan untuk mandi. Setelah sholat, Alysa membaca pesan yang masuk di Hpnya.

-4 setangkai-
Anna : Kenapa namanya 4 setangkai, ganti yang lain aja lagi..

Risa : Terus lo maunya apa? Nama yang lo kasih sebelumnya sangat jelek.

Anna : Itu keren tauu..

Risa : Keren dari mana nya? "Risa yang di phpin" lo sebut itu keren HAH!! 😈

Risa : Lebih untung gue kasih 4 setangkai, dari pada 4 macan. Lo mau??

Anna : Santayy bosqu🤣

Nindya : Berantem aja lo terus berdua, dasar ANEH..

Risa : Berisik lo:'))

Anna : (2)

Nindya : Eh Ris tadi Kak Bimo cari lo, katanya kangen🤣

Anna : Ciyee mantan gebetan nyariin tuh🤣

Risa : Bangke, anak siapa sih kalian rese banget, keluar nggak kalian dari grup.. 😠

Anna : Yeee main usir aja, gue yang bikin ini grup jadi lo yang harusnya keluar😎

Risa : Kok Anna jahat sih sama aku:'((

Anna : Nggak usah sok imut lo:')

Nindya : Teman lo Al🤣

Teman kamu juga😂 : Alysa

ARTHALYSA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang