-𝗵𝗲𝗹𝗹𝗼 𝘆𝗼𝘂!-Hari ini, hari pertama Karin masuk sekolah. Iya, sekarang, Karin sedang menginjak kelas 10. Pagi ini, Karin daritadi gak bisa diem banget, efek semangat banget pergi ke sekolah baru.
Bahkan, Jungwoo pun yang kakaknya cuman geleng geleng kepala ngelihat kelakuan adiknya yang gak bisa diem. Udah sabar Jungwoo tuh.
Karin ini punya abang, namanya Jungwoo. Kak Jungwoo ini sekarang udah nginjak kelas akhir atau lebih tepatnya kelas 12. Jungwoo ini, famous banget di sekolahnya, maklum cogan.
Oh iya, Jungwoo sama Karin juga satu sekolah lho. Cuman beda kelas doang. Bedanya, Jungwoo mau keluar dari sekolah, sedangkan Karin baru masuk sekolah.
"Dek astagfirullah! Gak bisa diem ya kamu... biasa aja dong makannya, kaya orang belum makan setahun aja-_" kata Jungwoo sambil geleng geleng kepala ngelihat kelakuan adeknya.
Ya habis, Karin makan roti selai coklat, dan selainya belepotan dimana mana.
Karin langsung berhenti ngunyah, "hehehehe maaf kak, habis gak sabar berangkat ke sekolah baru..." jawab Karin sambil lanjut makan lagi.
Sedangkan Jungwoo cuman geleng geleng kepala lagi ngelihat kelakuan adiknya.
Sarapan berlalu beberapa menit, Jungwoo sama Karin langsung aja pergi ke sekolah. Sekolah baru buat Karin, dan sekolah yang membosankan buat Jungwoo.
Jungwoo nih, mukanya aja yang keknya pinter. Aslinya sih nggak. Malah jauh dari kata pintar kalo menurut Karin.
Baru aja Karin mau benerin posisi duduknya di motor, eh tiba tiba kakaknya ini udah langsung tancep gas dengan tempo yang tinggi. Dan itu refleks bikin Karin langsung meluk Jungwoo.
Bau bau modus(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞
"AAAAA ANJER ANJER ABANG!!!! ABANG MAU NGAJAK MATI HAH?! YAAMPYEONN JANGAN DUNGS!!! KARIN BELUM NIKAH BANG!!!!" Teriak Karin histeris.
"KAMU TUH YA!!! INI NANTI JALANANNYA MACET! MAKANYA ABANG KEBUT KEBUTIN!!!!"
"YA TAPI NANTI KALO MATI GAG USAH NGAJAK NGAJAK KARIN DONG!!!!"
"LEBIH BAGUS KAMU MATI!"
Karin langsung masang muka datar seketika gara gara Jungwoo ngomong gitu. Tuhkan bener, kakaknya yang satu ini emang udah ngeselin deh dari bentuk zigot.
Karin meluk erat Jungwoo, di dalam hati dia komat kamit gak jelas sambil doa semoga nanti dia diberi keselamatan sama yang diatas.
Kayanya, Jungwoo ini harus diruqiyah deh.
-
Akhirnya, setelah acara kebut kebutan, Karin dan Jungwoo sampai juga di sekolah. Karin langsung aja turun dari motor kakaknya, dan natap gak percaya pemandangan yang ada di depannya.
Iya, Seoul National School adalah sekolah favorit Karin. Bahkan, Karin belajar mati matian semoga dia bisa keterima di sekolah favoritnya. Dan bener aja, ternyata Karin bisa masuk ke sekolah favoritnya.
Eh pas lagi asyik asyik mandang—
"Mulut nya jangan mangap terus, nafas lo bau azab neraka. Kwkwkwkw..." Jungwoo langsung saja menaikkan dagu Karin, dan habis itu dia masuk ke sekolah sambil ketawa gak jelas.
Karin sih, masih asyik ngelihatin gedung sekolah favoritnya ini. Tapi, tiba tiba ada yang gak sengaja nabrak Karin sampai Karin kedorong depan dikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello You!
Fanfiction[renjun fanfiction] ❝Halo kamu, semoga semesta mempersatukan kita di lain waktu❞ ⓒ twaibubu, 2020