tiga

9 16 19
                                    






















-𝗵𝗲𝗹𝗹𝗼 𝘆𝗼𝘂!-


Pandangan pertama~~ walau aku berjumpa~~

Karin sama Renjun langsung menoleh secara bersamaan. Disana, ada Haechan yang lagi nyanyi sebagai backsound diantara tatapan mereka. Jaemin yang lagi ngevideoin. Jeno yang lagi senyum senyum gak jelas.

Renjun kembali lagi melihat ke kotak susu stroberinya. Tanpa aba aba, Renjun langsung saja merebut susu kotak stroberinya dari tangan Karin, yang membuat Karin terhuyung ke depan dengan pelan.

"HEH PUNYA GUE ITU WOYY!!!"

Renjun tidak memedulikannya, dia tetap berjalan menuju arah penjaga warung tersebut dan membayar susu kotak stroberi tersebut.

"EHH ENAK AJA YE LU MAIN REBUT SUSU GUE!!!!!!" Teriak Karin sambil menghentak hentakkan kakinya.

"Susu gue?" Tanya Jaemin.

"Heh! Lo gak usah ngeres deh ya pikirannya!" Tegur Karin ke Jaemin yang sekarang lagi masang muka kek om om pedofil.

"Udah deh yaampyeon! Ini masih masa mpls, dan kalian udah rebutin susu? Mendingan susu gue aja nih, mau gak?" Kata Haechan absurd.

Pletak!

"Omongannya..." Renjun sekarang sedang menatap sinis Haechan. Sedangkan Haechan daritadi cuman cengengesan doang.

"Udah sih, harusnya renjun ngalah sama cewek. Nanti malah nangis nih.." kata Jeno sambil ngelihat Karin yang daritadi natap tajam Renjun.

"Idih! Ogah banget, emang harus banget ya cowok ngalah sama cewek? Nggak kan, cewek juga harus ngalah sama cowok kali..." kata Renjun santai dan kembali menyeruput susu kotaknya.

"Ngeselin banget sih lu anjir! Nggak mau tau ah, ganti rugi susu kotak gue yang udah diminum sama lo tytyk!" Kata Karin dengan penuh penekanan.

"Nggak!"

"Harus!"

"Nggak!"

"Harus!"

"Nggak!"

"Harus!"

"Nggak!"

"Harus!"

"Heuh! Yaudah yaudah!!!" Renjun mengalah. Kalo dia terus debat sama Karin, gak bakal beres beres sampai hari kiamat juga.

Karin senyum sumringah. Tiba tiba ide liciknya muncul dari dalam otaknya yang dangkal seperti author.

"Okey, sebagai ganti ruginya, lo harus traktir gue di kantin selama seminggu penuh, dan dimulai dari besok!" Kata Karin sambil senyum licik.

Renjun kaget, Haechan kaget, Jeno kaget, Jaemin kaget, readers pun pada kepo. Apaseih gak nyambung banget!

"Busyet! Matre juga nih cewek..." kata Haechan sambil geleng geleng kepala ngelihat kelakuan Karin.

Hello You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang