-𝗵𝗲𝗹𝗹𝗼 𝘆𝗼𝘂!-Karin, Luda sama Ryujin pun langsung jalan ke arah lapangan bareng bareng. Daritadi, banyak cowok yang ngelihat ke arah mereka, ah bukan. Lebih tepatnya ke arah Luda. Ya, maklum, Luda tuh cantik banget.
Siapa sih yang gak kepincut?
Karin, Ryujin dan Luda pun langsung gabung barisan dimana aja. Dan bisa Karin lihat, ada kakaknya, Jungwoo lagi berdiri di depan barisan. Soalnya, kakaknya ini anggota osis.
"Widih, abang lu gantenk tuh rin, boleh lah bagi bagi ke gue. Hehehe..." kata Ryujin yang terpana ngelihat ketampanan Jungwoo.
"Maunya lu, orang bang jungwoo udah punya calon ya sorry..." jawab Karin sambil tersenyum puas ke Ryujin.
"Lho, Karin punya kakak?" Tanya Luda kaget plus bingung.
"Iya punya lho, kakaknya widih... gantenk bener. Gantenk tambah imut sih kalau kata gue mah..." itu bukan Karin yang jawab, melainkan Ryujin.
"Apasih sat?! Orang si luda nanya ke gue kenapa yang jawabnya lo?!" Pekik Karin gak terima.
"Sebagai calon kakak ipar dirimu. Gue harus bersikap baik, hehehe..." jawab Ryujin yang langsung diakhiri kekehan kecil.
"Najis goblok!"
Tanpa Karin sadari, ada seorang lelaki yang daritadi sedang memperhatikan nya. Lelaki tersebut mengulas senyum, dia mengintip Karin dari barisan pinggir yang terhalang oleh 2 barisan.
"Lucu..."
-
Pembagian kelas sudah diumumkan tadi di lapangan. Dan entah bagaimana caranya, Karin, Luda dan Ryujin sekelas. Mereka bertiga senang sekali.
"Anjir ah, malesin kalo menthor nya abang sendiri. Mendingan bang jaehyun aja leh ugha..." kata Karin sambil ngebayangin Jaehyun jadi menthor di kelasnya.
"Najis lu! Ngarep!" Ledek Ryujin.
"Apaan sih lu?! Bilang aja iri ye sama gue, soalnya gue deket sama bang jaehyun!"
"Kalian tuh ngomongin apaan sih?! Gue gak ngerti nih ah..." sahut Luda yang bikin Karin sama Ryujin langsung kicep seketika.
"Lupain aja, anggap aja itu setan lagi ngomong. Hehehe..."
"Iye elu setannya!"
"Lu ngajak tubir mulu deh ah!"
"Lu yang ngajak!"
"Ih apaan sih anjir?! Kok gue gak ngerti?!" —Luda.
Tiba tiba, Jungwoo beserta dua laki laki sebayanya datang ke kelas baru Karin. Kelas Karin itu kelas unggulan, tepatnya sih, kelas 10 IPA 1.
"Halo, selamat pagi semuanya!" Sapa Jungwoo saat dirinya dan temannya masuk ke dalam kelas.
"Selamat pagi juga kak!"
"Gimana rasanya bisa masuk ke SMA favorit? Seneng?" Tanya seorang lelaki dengan cengirannya yang kaya keledai.
"SENENG KAK!!!!!"
"Busyet ngegas anjir— eh astagfirullah mulut gue typo. Maafkan ya adek adek, anggep aja itu setan ngomong..." kata lelaki yang di sebelah Jungwoo.
"Wah, berarti kakak setan dong?" Tanya lelaki dengan kulit eksotisnya.
"EH SEMBARANGAN MANEH MUN NGOMONG! NYA HEUNTEU LAH!" Jawab lelaki tersebut dengan ngegas.
"Hahaha, yasudah abaikan saja. Sekarang kakak bakal memperkenalkan diri dulu ya ke kalian. Perkenalkan, nama saya kak Jungwoo. Menthor kalian..." kata Jungwoo sambil memperkenalkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello You!
Fanfiction[renjun fanfiction] ❝Halo kamu, semoga semesta mempersatukan kita di lain waktu❞ ⓒ twaibubu, 2020