02

408 55 6
                                    

Part ini masih flashback, oke.

---

1 bulan berikutnya...

Setelah SinB melihat kejadian di mall waktu itu, SinB sedikit menghindari Jungkook. Setiap Jungkook memintanya untuk bertemu, ia selalu saja membuat alasan untuk menolaknya. Ia takut jika melihat wajah Jungkook, pikirannya langsung teringat pada kejadian itu. Padahal dia sedang berusaha melupakannya. Huh, terlalu sakit jika diingat.

Dan hari ini, SinB akan menemui Taehyung, sepupunya. SinB segera mempersiapkan dirinya. Setelah selesai, ia mengambil sling bagnya kemudian keluar kamar, menuruni tangga.

"SinB-ya, kau mau ke mana?" tanya Yuju.

"Mau menemui Taehyung oppa, eonni," jawab SinB.

"Oh baiklah, hati-hati."

"Yaa"

---

Kring!

SinB menoleh ke arah pintu kafe. Dan benar, orang yang ia tunggu datang.

"Sudah lama, Bi?" tanya Taehyung.

"Tidak, oppa. Aku baru sampai 5 menit yang lalu," jawab SinB.

"Maaf sedikit terlambat karena pasienku lumayan banyak hari ini," kata Taehyung.

"Tidak apa-apa, oppa."

"Jadi, apa yang ingin kau katakan?" tanya Taehyung

"Bagaimana kabar--  Jungkook?" SinB balik bertanya

"Baik-baik saja, tapi dia terlihat sedikit tidak bersemangat akhir-akhir ini. Apa kalian berdua bertengkar?" selidik Taehyung

"Tidak, hanya saja aku sedikit menghindarinya."

"Wae?"

"Dia--- dia-- selingkuh, oppa," setelah berkata demikian, pikiran SinB langsung tertuju pada sesuatu yang ia lihat hari itu.

"APA? Tidak mungkin, SinB-ya. Jungkook sangat menyayangimu," kata Taehyung yakin

"Eum, mungkin saja kelihatannya begitu. Tapi, aku melihatnya sedang bergandengan tangan dengan seorang perempuan di mall---" jawab SinB dengan mata mulai berkaca-kaca.

"Dan--- kau tahu, oppa? hiks..." SinB mulai menangis

"Wae?" Taehyung mulai khawatir. Tangannya terulur mengelus pundak SinB.

"Dia s-selingkuh, saat a-aku, hamil anaknya," jawab SinB

"APA?!"

---

📍Rumah Sakit Korea

Jeon Jungkook sedang melamun di ruangannya. Pikirannya tertuju pada SinB yang sulit dihubungi dan selalu menolak ajakannya untuk bertemu. Aneh sekali.

Disaat pikirannya sedang berkecamuk, tiba-tiba pintu ruangannya dibuka dengan kasar.

BRAK

"JEON JUNGKOOK!"

Jungkook berjingat kaget, didepannya terlihat Taehyung yang ngos-ngosan, baju berantakan, keringat di mana-mana, dan terlihat sedang marah.

"Wae, hyung? Ada apa?" tanya Jungkook

"Brengsek, kau bodoh!" Taehyung mulai berjalan mendekati Jungkook kemudian mulai memukul pipi kanan Jungkook.

Bug

still need you [sinb jungkook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang