Flashback~
Jam menunjukkan pukul 4 sore, tandanya jam kerja SinB sudah habis dan waktunya pulang, dengan cepat ia membereskan semua barang dilokernya dan mengganti seragamnya dengan pakaian miliknya.
Hari ini, SinB pulang dijemput oleh kekasihnya, Jungkook. Ia mengatakan pada Jungkook bahwa sudah lama SinB tidak bertemu dengan orang tua Jungkook. Alhasil, Jungkook mengiyakan permintaannya dan berjanji akan menjemputnya.
SinB melihat Jungkook sudah menunggunya di depan pintu kafe, segera ia berlari keluar dan menghampiri Jungkook.
“Jungkook!” seru SinB
Jungkook yang mendengar suara kekasihnya segera mematikan ponsel dan menaruhnya di dalam kantung celananya.
"Oh SinB," sahut Jungkook dengan senyum kelincinya.
SinB membalas senyuman Jungkook, segera Jungkook menggandeng tangan SinB dan membawanya masuk ke mobilnya.
Jungkook melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang. Wajahnya terlihat fokus membelah ramainya jalanan, sesekali melirik SinB yang duduk disebelahnya.
Wajah SinB terlihat begitu bahagia,
"Sepertinya hari ini kau bahagia sekali, huh?" tanya Jungkook."Tentu saja, karena hari ini kita akan menemui eomma!"
"Jadi, karena eomma kau sesenang ini?"
"Tentu saja"
"Jika misalkan kita tidak berencana menemui eomma hari ini dan hanya pergi bersamaku. Apa kau akan sesenang ini?"
"Tidak akan, bertemu eomma lebih menyenangkan daripada menghabiskan waktu seharian penuh bersama denganmu, wlek," jawab SinB sambil menjulurkan lidahnya.
---
Setelah menempuh perjalanan selama 20 menit, akhirnya mereka sampai di rumah Jungkook. Segera mereka masuk, terlihat eomma Jungkook menyambut kedatangan mereka.
“Eomma!" dengan cepat SinB membuka pintu mobil dan berlari memeluk eomma Jungkook dengan erat.
Go Eun, eomma Jungkook membalas pelukan SinB pun tak kalah erat."Yak! SinB-ya, kenapa baru sekarang kau ke sini," kata eomma Jungkook. Pasalnya, SinB terakhir ke rumah Jungkook itu sudah 2 bulan yang lalu.
"Maaf, eomma. Kafe di tempatku bekerja banyak pelanggan akhir-akhir ini, eomma. Jam kerjaku jadi bertambah." sahut SinB dengan cengiran khasnya.
Eomma Jungkook tersenyum menanggapi perkataan SinB, lalu mengajak mereka masuk ke dalam.
---
Sejak tadi SinB terus mengoceh tanpa henti, eomma Jungkook dengan senang hati menanggapi ocehan SinB, mereka terus saja menertawakan aib Jungkook, seperti, Jungkook yang ngiler ketika tidur, belepotan saat makan, dan sering mengompol saat masih kecil.
Tentu saja tanpa sepengetahuan Jungkook, karena laki-laki itu sedang mandi.
Lama mereka berbincang-bincang, pada akhirnya Jungkook menginterupsi bahwa ini sudah malam dan SinB harus pulang.
"Jungkook-ah, sebentar lagi, yah?" SinB merengek dengan aegyonya. Jarang-jarang SinB seperti ini.
"Tidak SinB-ah, ini sudah malam, kau harus pulang dan istirahat."
Setelah beberapa kali perdebatan, akhirnya SinB mengalah.
"Eomma, SinB pulang dulu ya? Sampai jumpa," pamit SinB
"Eoh, sampai jumpa SinB-ya, hati-hati di jalan."
KAMU SEDANG MEMBACA
still need you [sinb jungkook]
Fiksi Penggemarsecuil kisah antara Hwang SinB dan Jeon Jungkook. cover : -pict by pinterest -edit by me