Kini setelah Izanagi memegang surat itu lagi, mereka bisa melanjutkan membacanya.
Aku mungkin tidak bisa melempar kesalahan pada tunanganmu tapi aku bisa mengatur rencana untuk membuat papa dari wanita tersebut dituduh sebagai penembak mamamu.
Aku sudah mematangkan ceritanya, memfitnah pria tidak berguna mata duitan tersebut akan sangat mudah.
Kau pasti tidak bisa menerima kenyataan kalau ayah dari tunanganmu membunuh mamamu karena tidak mau diperas.
Aku bisa membunuh pria tersebut, membuat surat bunuh diri palsu atau apapun yang bisa membuatnya dituduh membunuh Nami.Darah Rae berdesir, reflek dia mencari jemari Izanagi untuk digenggam.
Membayangkan papanya yang tidak tahu apa-apa hampir saja celaka membuat Rae ingin menangis.
Kenapa orang-orang yang sebenarnya tidak ada hubungan dalam hal ini dibawa-bawa oleh Meghan.
Rae berhutang sangat besar pada Izanagi dalam hal ini.Aku sudah merasa ada yang aneh di dalam mobilmu saat kita akan menyusul Nami ke rumah sakit.
Di rumah sakit aku mendapat kabar buruk karena Nami ternyata masih hidup.
Lalu saat aku mencoba menghubungi orangku yang bertugas menjaga laki-laki tersebut, dia justru mengatakan hal lain yang lebih mengerikan.
Dia bilang kalau kau menemukan pria tersebut dan membawanya pergi bersamamu.
Aku merasa satu persatu tembok emas yang kususun runtuh menimpaku, membuat jalanku berat dan terhalang.Dalam keputus asaan aku pikir jika aku menggodamu, kau mungkin akan tertarik dan mau bercinta denganku, sadar kalau aku adalah anugerah terindah dalam hidupmu. tapi usahaku itupun gagal juga.
Kau malah membuatku merasa rendah, terhina dan tak berguna.
Sekarang jujur saja, aku menyesal melepasmu pergi saat itu.
Andai saja aku membunuhmu lalu bunuh diri menyusulmu, mungkin rasa sakitnya tidak akan seperti ini!Keringat dingin muncul di pelipis Rae.
membayangkan apa yang Meghan tulis bisa saja jadi kenyataan membuatnya mual.
Jika Rae kehilangan Izanagi hari itu, bagaiamana kondisinya sendiri saat ini?
Satu-satunya yang terpikir oleh Rae adalah menyusul Izanagi!Aku mulai panik, tidak ada jalan lain. Tidak ada cara agar aku bisa menghabisi Nami agar dia tidak pernah sadar dan mengatakan semuanya.
Kau juga tidak membatalkan rencana pernikahan, keinginanku tidak terlaksana.
Kau tidak masuk dalam jebakan yang sudah kuatur dengan rapi pada awalnya.Jadi dugaan Izanagi memang benar, Ada orang-orang yang ingin pernikahan mereka batal.
Untunglah Izanagi pintar dan keras kepala hingga semuanya tetap berjalan sesuai keinginannya, puji hati Rae.Tadi malam aku mengatakan ide terkahirku pada Saira.
Aku memintanya menyerahkan diri lalu membuat cerita palsu pada polisi yang bisa membuat mereka percaya dan langsung menangkap tunanganmu sebagai tersangka.
Tapi Saira menolak.
Dia malah merengek meminta uang untuk pergi dari sini, kota ini atau negara ini.
Dia tidak mau lagi berurusan dengan polisi padahal aku berjanji akan menyediakan pengacara terbaik untuknya dan uang yang banyak begitu dia bebas nanti.
Lagi-lagi dia menolak.
Perempuan yang ku pungut dari jalanan dengan harapan bisa dimanfaatkan suatu hari nanti kini malah membuatku terlibat masalah yang berat.
Andai saja dia bisa melakukan semuanya sesuai perintahku, jadinya tidak akan sekacau ini.lalu setelah permintaannya kutolak, berani-beraninya dia mengancam akan membeberkan semuanya jika aku masih keras kepala.
Dia bersumpah akan menemuimu, mengatakan bagaiamana busuk dan jahatnya semua yang kulakukan untuk mendapatkanmu.
Dia akan Membeberkan semua tanpa ada yang ditutupi.
Meski harus dipenjara setidaknya dia puas aku tidak bisa memilikimu.
Sejujurnya dia merasa kau terlalu baik bagiku.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Repost) A blind love
RomanceTerdesak dan butuh uang, Rae menerima pekerjaan sebagai pelayan pribadi untuk Putra mahkota keluarga Sagira yang kaya Raya, bernama Izanagi. Izanagi memang sangat tampan dan hebat tapi sayangnya dia buta dan punya sifat atau tempramen yang buruk! ...