Happy reading 🧡
Typo bertebaran!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.#authoronpov
"Siapa nih yang puter"tanya Sam.
"Puspa"ucap Puspa semangat.
"Oke nih botolnya"ucap Sam sambil menaruh botol ditengah. Puspa pun memutar botol itu dan mengenai King.
"Truth or Dare"tanya Dafa pada King.
"Dare ae lah"ucap King.
"Siapa nih yang mau kasih tantangan"tanya Dafa.
"Gw aja"ucap Sam sambil tersenyum jahil.
"Jan aneh-aneh lu ya"ucap King.
"Iya-iya elah"ucap Sam.
"Teriak di depan balkon 'GW ORANG GILA'"ucap Sam tersenyum senang.
"Jan ngadi-ngadi lu ye nanti gw dikira orang gila beneran begimane orang ganteng gini dibilang orang gila"ucap King mencoba menolak tantangan itu.
"Weh tyidak bisa kan Lo udah milih dare jadi silahkan dilakukan"ucap Sam sambil menunjuk ke arah balkon.
"Iya-iya"ucap King pasrah dan yang lain hanya tertawa dan mengikuti nya di sampai balkon.
"Cepetan sana"ucap Davin sambil tertawa-tawa.
"Iya-iya ih bacot amat"ucap King.
"Bacot itu apa?"tanya Puspa dengan wajah polos yang sangat menggemaskan di mata semua orang yang melihatnya. King pun gelagapan karena ditatap tajam oleh yang lain.
"Lupain aja ya gak penting"ucap Rival sambil membawa Puspa ke gendongan nya.
"Heh jadi kagak nih,jangan di Vidio ye awas Lo pada"ucap King lalu menghadap kearah depan.
King menarik nafas dalam-dalam dan....
"AKU ORANG GILA!!!!"teriak King lalu masuk kedalam karena banyak yang melihat nya. Yang lain hanya tertawa kecuali Bram ingat itu ya Wak.
"Hahahaha gila gila merah bener muka lu"ucap Rival melihat wajah King merah karena tantangan tadi.
"Lanjut"ucap King menahan malu nya. Yang memutarkan botol sekarang King dan botol itu mengarah ke Puspa.
"Truth or Dare"tanya King pada Puspa.
"Dare aja"ucap Puspa yang masih setia dengan wajah polosnya.
"Cium kita semua"ucap Bram.
"Mau juga gw ngomong gitu"ucap Dafa.
"Oke"ucap Puspa lalu mencium pipi mereka satu persatu.
"Udah,eh bentar"ucap Puspa lalu keluar dari ruangan membuat mereka bingung.
Puspa masuk dengan koko di gendongan nya dan mainannya.
"Ih lucu banget kyk gw"ucap King.
"Dih pede amat lu muka kek pantat dugong ae"ucap Sam dan raut wajah King langsung berubah sebal.
"Kalian lanjut main aja Puspa mau main sama Koko"ucap Puspa lalu membawa Koko ke sofa.
Skip
Permainan pun selesai mereka pun pulang ke rumah masing-masing dan Puspa tertidur di sofa dengan Koko dipelukannya yang sedang tidur juga.
"Eh adek pindah kekamar gih"ucap Davin menyuruh Dafa dengan Koko di bawa nya lalu keluar menaruh Koko ke kasur khusus nya.
Dafa pun memindah kan Puspa ke kamarnya pelan-pelan dia menaruh Puspa karena takut terbangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF FAMILY
Teen Fiction"Adek jangan deket-deket sama cowo ya" "Adek jangan main sama dia" PUSPA BRAWIJAYA dia adalah seorang gadis polos maka dari itu keluarga dia sangat menjaga Puspa. #1 IN RIZKY [18/08/20] #1 IN RIZKY [23/08/20] #2 in rizky [18/08/20] #3 in yoga [19/08...