Happy reading 🧡
Typo bertebaran!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Anak-anak sekarang kita kedatangan keluarga Brawijaya sekaligus pemilik sekolah ini mari kita sambut Pak Andrian,mari pak"ucap kepsek itu."Terimakasih pak"ucap Andrian sekarang indy , Andrian ,dan Puspa berada di depan lapangan.
"Assalamualaikum w.r w.b selamat pagi semua saya akan memberi tahu bahwa anak saya putri dari keluarga Brawijaya bersekolah disini jadi mohon kerjasama nya untuk menjaga putri satu-satunya keluarga Brawijaya ini sekian terimakasih wa'laikumsalam w.r w.b"ucap Andrian memberitahu informasi.
Upacara pun selesai sekarang mereka berada di depan kelas Puspa.
"Belajar yang pinter ya jangan nakal oke"ucap Opa sambil mengelus rambut Puspa.
"Iyh Opa"ucap Puspa.
"Ingat jangan nakal oke"ucap Andrian sambil mengelus lalu mencium kening Puspa.
"Iyh papa, yaudah aku masuk dulu"ucap Puspa sambil mencium semua dan Abang nya tentunya.
"Inget kalian jaga adik baik-baik"ucap Indy kepada anak laki-laki nya itu.
"Walaupun Puspa dijaga sama bodyguard tapi kalian juga harus jaga adik kalian jangan sampai lalai"tambah Oma.
"Iyh oma,mama"ucap ketiga Abang Puspa itu.
"Yaudah kita kekelas dulu udah telat ini"ucap Davin pamit untuk kekelas.
"Iyh belajar betul-betul jangan bolos kekantin"ucap Andrian memeringati Ketiga anak laki-laki nya itu.
"Iyh pa,kita kekelas dulu bye"ucap Dafa
"Iyh"ucap mereka serempak.
Mereka menunggu Puspa sampai Puspa duduk.
"Puspa sini coba perkenalkan nama kamu"ucap Bu Endang yang merupakan guru PPKn sekaligus wali kelas Puspa yang guru paling sabar.
"i..iyh Bu"ucap Puspa gugup.
"H..hai perkenalkan nama Saya Puspa Brawijaya salam kenal semua"ucap Puspa gugup sambil melihat mereka semua dengan tatapan polos. Mereka yang disana pun gemas dengan puspa.
"Yaudah Puspa duduk sebelah sana"ucap Bu Endang menunjukkan bangku Puspa. Sebelum menuju ke bangku nya dia melambaikan tangannya ke arah Opa,Oma, dan orang tua nya.
Fyi:bangku nya sendiri-sendiri ya
Kegiatan belajar mengajar pun berjalan dengan lancar Puspa yang sangat fokus ke papan tulis dan dengan Bu Endang yang mengajarnya. Dan dimana bodyguard nya oh kalau bodyguard nya ada di depan pintu luar dan dalam bodyguard yang didalam memperhatikan sekitar dan Puspa karena itu pesan sang atasan mereka.
"Duh Puspa kebelet pipis"ucap Puspa sambil menggerakkan kakinya menahan Pipis.
"Emm Bu Puspa izin ke kamar mandi boleh"izin Puspa dengan muka polos.
"Boleh kok"ucap Bu Endang sambil tersenyum lembut.
Puspa pun berdiri lalu pergi dari kelas dengan bodyguard di samping kanan dan kiri serta belakang.
"Apakah mau saya temani nona"ucap bodyguard wanita.
"Hmm"ucap Puspa sambil mengintip ke dalam disana ada lima kakak kelas dia yang berpakaian mirip sorry ya jalang yang sedang berdandan di depan cermin mirip tante-tante. Puspa pun mengangguk kan kepalanya karena takut di apa apa kan oleh mereka.
Puspa pun masuk dengan dua bodyguard wanita yang sekelompok kakak kelas tadi eh ralat tante-tante tadi melihat Puspa Sinis dan iri.
Cklek
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF FAMILY
Fiksi Remaja"Adek jangan deket-deket sama cowo ya" "Adek jangan main sama dia" PUSPA BRAWIJAYA dia adalah seorang gadis polos maka dari itu keluarga dia sangat menjaga Puspa. #1 IN RIZKY [18/08/20] #1 IN RIZKY [23/08/20] #2 in rizky [18/08/20] #3 in yoga [19/08...