part 11🧚🏻

6.9K 266 13
                                    

Happy reading 🧡
Typo bertebaran!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Indy pun berjalan ke arah lift menuju lantai kamar anak perempuan satu-satunya itu.

Tok tok tok

"Puspa mama masuk ya"ucap mama dari luar kamar,tetapi tidak ada sautan dari dalam mungkin Puspa sudah tertidur lelap pikir Indy.

Cklek

Ternyata benar dugaan Indy Puspa sedang tertidur lelap di atas kasur empuknya. Lalu Indy menghampiri Puspa yang sedang tertidur lelap di atar kasur.

"Mama khawatir sama kamu sayang mama nggak mau kamu terluka karena kamu berlian di keluarga ini"ucap Indy sambil mengelus rambut Puspa yang halus. Lalu Indy pun bangkit mencium kening Puspa lalu keluar dari kamar Puspa.

Makan malam pun tiba semua telah berkumpul di ruang makan kecuali Puspa.

"Davin bangunin Puspa gih kasian dia belum makan dari tadi siang" ucap Indy menyuruh Davin.

"Aku aj-

"Nggak boleh, Davin sana bangunin Puspa" ucap Indy memotong perkataan Yoga.

"Iyh mah" ucap Davin lalu pergi ke kamar Puspa.

Tok tok tok

"Puspa Abang masuk ya" ucap Davin tetapi tidak ada sautan dari dalam.

Cklek

Davin pun membuka Pintu Puspa dan benar dia masih tertidur lelap mungkin karena hari pertama sekolah nya yang sangat melelahkan. Davin pun berjalan ke arah kasur Puspa.

"Puspa bangun yuk makan malam dulu" ucap Davin sambil mengelus rambut Puspa lembut.

Eeugghhh

"Bangun dulu yuk"ucap Davin.

"Malem Abang" ucap Puspa dengan suara yang khas seperti orang habis tidur.

"Malem juga, cuci muka dulu sana" ucap Davin kepada Puspa.

"Gendong" ucap Puspa sambil merentangkan kedua tangannya dan tidak lupa dengan muka imutnya.

"Uhh manja banget sih adek Abang" ucap Davin sambil membawa Puspa kegendongan Bayi koala nya.

Setelah cuci muka mereka berdua bergegas ke bawah untuk makan malam.

"Malem semua" sapa Puspa pada semuanya.

"Malem juga princess" jawab mereka semua.

"Mau makan apa" tanya Indy pada Puspa.

"Bakso!" Ucap Puspa semangat padahal tadi Puspa sudah makan bakso, oh ya makanan favorit Puspa adalah Bakso (kyk author hehe bakso is the best wkwkw)

"Sama nasi juga ya nanti kamu sakit" ucap Indy.

"Iyh mah" ujar Puspa.

"Nih makan jangan lupa berdoa" ucap Indy.

•••

Setelah selesai makan malam seperti biasa mereka berkumpul di ruang keluarga oh ya soal Rafael dan Bima mereka pulang mendadak ke nagaranya karena ada urusan yang sangat penting padahal mereka masih kangen sama Puspa. Dan juga soal geng Shesyila itu mereka sudah dikeluarkan dari sekolah.

POSESIF FAMILY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang