Mereka berlima akhirnya memakan makanan pesanan mereka dengan bercanda ria. Tiba-tiba ada tangan yang memegang pundak Wulan.
"Wulan ya?" Tanya Reva yang memegang pundak Wulan.
Wulan yang duduk dan asik makan pun menoleh. "Ehh, iya kak," ucap Wulan, nadanya sedikit ketakutan.
"Jadi lo cewek yang kegatelan itu," ucap Reva sambil tersenyum miring.
"M-maksud kakak?" Tanya Wulan tak mengerti.
"Lo udah berani-beraninya ngedeketin Surya!" Reva menekankan ucapannya sambil menunjuk Wulan.
"Emang Surya pacar kakak?" Tanya Wulan polos.
"Wulan!" gumam Yura yang sedari tadi ketakutan saat melihat Reva.
"Berani-beraninya Lo bicara gitu sama gue," ucap Reva.
Reva mengambil gelas yang berisi orange juice dan berniat menyiramnya pada Wulan. Namun Aruna menghadang Reva, dan alhasil Aruna yang terkena siraman itu.
"Aruna!"
Yura, Akmal, dan Wulan menutup mulutnya.
Dari kejauhan Surya melihat kejadian itu dan langsung beranjak menuju tempat kejadian.
"Lo apa-apaan sih Va!" bentak Surya.
"Ya salah dia sendiri, ngapain dia ngehalangin gue nyiram Wulan," ucap Reva tanpa rasa bersalah lalu meninggalkan kantin bersama Sisca dan Yunita.
"Kamu gakpapa dek?" ujar Surya sambil memegang kedua lengan Aruna.
Aruna menggelengkan kepalanya. "Gakpapa kok kak."
"Aruna, ayo ikut aku!" Tiba-tiba Jason datang langsung menarik tangan Aruna.
Jason membawa Aruna ke toilet perempuan.
"Kenapa kak?" Tanya Aruna.
"Baju kamu udah basah gitu, kalau gak ganti nanti kamu masuk angin. Tunggu disini dulu ya? Aku mau ambil kaos olahraga," ucap Jason dan diberi anggukan oleh Aruna.
Setelah mengambil kaos olahraga di kelasnya, Jason kembali berjalan menuju toilet perempuan.
"Ini, kamu ganti pakai ini aja!" Perintah Jason sambil memberikan kaos olahraga pada Aruna.
"Makasih kak," ucap Aruna kemudian masuk kedalam toilet perempuan.
Jason hanya menunggu di didepan toilet. Jason bersender ditembok depan toilet sambil menunggu Aruna selesai.
"Kak," panggil Aruna.
"Udah selesai? Maaf ya bajunya agak kebesaran," ucap Jason.
"Gakpapa kok kak. Makasih ya kak untuk bajunya, besok aku kembaliin dengan keadaan bersih,wangi, rapi," ucap Miya.
"Iya, santai aja. Yuk," ucap Jason menggandeng tangan Aruna. Aruna pun tersontak kaget.
"Kak," panggil Aruna.
"Ada apa?" Tanya Jason.
Aruna menjawabnya dengan memberi kode lewat matanya yang menunjukkan ke arah tangan yang digenggam Jason.
"Oh, maaf," Jason kaget dan melepaskan tangannya.
Jantung mereka berdua kini berdegup kencang. Ada apa ini? Aruna merasakan jantungnya berdetak kencang. Apakah Aruna mulai jatuh cinta lagi dan melupakan Raja yang tidak mencintainya?
***
Aruna berjalan menuju kelasnya. Sesampainya di kelas, Yura dan Wulan memeluk tubuh Aruna.
"Ada apa ini? Kok meluk meluk gini?" Tanya Aruna heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aruna
Teen FictionAruna adalah gadis lagu yang mencintai seorang laki-laki yang tidak mencintainya. Laki-laki itu ialah Raja. Aruna sudah menyukai Raja selama bertahun-tahun, namun Raja malah menyukai sahabatnya. Akankah Aruna tetap bertahan menunggu Raja? Atau Aruna...