Pria yang masih asik berbaring santai diatas kasur miliknya mencoba meraih ponsel yang tergeletak bebas diatas nakas.
Hilal membuka akun instagramnya yang mulai dipenuhi berbagai notifikasi. Ada banyak like dan juga komentar dari para sahabat serta para kekasihnya.
Para k.e.k.a.s.i.h.n.y.a?
P A R A?
Hilal membuka postingan terakhirnya.
Dimana cowok itu mengambil gambar diam-diam si wakil ketua BEM, yang sedang sibuk berkutik dengan laptopnya.
Hilal mengambil foto itu saat dirinya menyatakan perasaannya entah yang keberapa kali dan sampai saat ini masih belum membuahkan hasil, di area taman kampus.
Kabarnya Rindu sedang sakit, sehingga Hilal memposting gambar Rindu beserta caption yang berbunyi seperti ini.
📷 Instagram 📷
@Panggilhilaltigakali_
Lekas sembuh, dewi kasih sayang ♛
Suka 2.454 Komentar 212 Bagikan 30
Komentar :
@Dhayudjan : Hilal, chat gue g lo bls! Lo malah up ig kayak gini, lo selingkuh?
@Aliseee : Gue sbg pacar lo, berasa gak di hargai banget sama lo hilal!
@Cicacicak : @Dhayudjan sama @Aliseee kalian berdua pacarnya si hilal?
@Aliseee : Iya, ngapa? @Cicacicak
@Cicacicak : @Aliseee Anj, gue juga pacarnya si hilal!
@Dhayudjan : Apaan si lo! Gue kali yg pacarnya si hilal!!! @Cicacicak @Aliseee
@Gaveenow : Si fakboi bandung keluar man! @Rizkiprtmrta @Galangsigelang @Fajarardli @Harinamanya @Reanadrn @Anggrasptr
@Rizaaudi : Hilal bangsat, gue yg ke brp?
@Najlarbca : Gue kira, gue sama lo doang yg jd korban @Ratugisha taunya banyak si jingan:)
@Ratugisha : Egoblok si hilal, mending lo mati aja!!!
@Ratugisha : ANAK SAITON!
@Mandaalya : Woy gue yang ke brp ini?! Sialan
@Galangsigelang : Wkwk emg the real fuckboy lu hilal ogeb
@Bellaswndap : BUAYA DARAT!
@Reanadrn : @Bellaswndap gue koreksi, BUAYA KAMPUS!
@Anggrasptr : @Reanadrn gue juga koreksi, BUAYA MAMPUS!
@Panggilhilaltigakali_ : Jgn nyampah di komentar post gue, nanti si pacar gue ngambek!
@Panggilhilaltigakali_ : Jgn doain gue aneh2, gue terlalu imut buat mati skrg
@Pangilhilaltigakali_ : Kalian semua bukan pacar gue, pacar gue itu si dewi kasih sayang @Rindurinjani ya kan?
@Rindurinjani : Jgn tag sembarangan, gue g mau di teror. Terus di ajak berantem keroyokan sm para pacar lo!
@Panggilhilaltigakali_ : Oke, gue luruskan semua demi lo dewi kasih sayang @Rindurinjani. Gue Hilal, memutuskan siapapun yang sebelumnya menjadi pacar gue. Gue g beneran suka sm kalian, suer. Kemarin cuma pemanasan sblm gue mau jadian beneran sm @Rindurinjani Sayang gimana, mau kan jd pacar aku yg beneran-beneran banget?
KAMU SEDANG MEMBACA
Buaya Kampus
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW!] A b c d e f g sampai z adalah inisial nama cewek yang pernah di jadikannya pacar. Slogan hidupnya : "Semua akan di maafkan, jika kita cakep!" -D A T A D I R I M A H A S I S W A- Nama : Moch. Hilal Yurenza TTL...