Sejak kejadian tadi Ghea hanya diam, Ella yang melihatnya hanya bisa ikut terdiam karena dia belum mengerti dengan keadaan disini.
Tak lama datang dua orang perempuan cantik menuju tempat duduk Ghea dan Ella.
"Hey ya! " sapa salah satu perempuan itu
"lu kenapa? " tanya satunya lagi menyambung
"Erlangga? " lanjut perempuan itu
" Iya " jawab Ghea dengan nada yang terlihat sedih.
Ella yang merasa tak enak, memilih untuk pergi dari mereka. Namun ditahan oleh Ghea
"hmm aku keluar dulu ya, enggak enak dengeri pembicaraan kalian :D " Izin Ella karena merasa tak enak.
" ehh jangan, lo disini aja. Gapapa kok. Oh iya kenalin ini temen2 gue la" ujar Ghea menahan Ella agar tidak pergi dan berkenalan sama Indira dan Aletta.
Ya dua perempuan tadi bernama Indira dan Aletta, mereka sahabatnya Ghea dari SMP namun mereka beda kelas. Indira dan Aletta kelas XI IPS 2 .
" oh iya sorry sampe lupa, kenalin gue Indira Rembulan, panggil aja indira atau dira " ucap indira ke Ella sambil menyulurkan tangan untuk salam kenal .
" aku Nadzilla Trella Varischa, panggil aja Ella " balas Ella ke Indira
" kalo gue Putri Aletta, panggil aja Aleta atau leta " sambung aletta
Dari situ mereka mulai bercerita sedikit banyak tentang mereka hingga bel berbunyi menandakan waktu istirahat habis.
"huh udah bel, kita berdua balik kekelas dulu ya ya, la" Pamit dira ke Ghea dan Ella.
" iya, ati-ati. Ntar lu berdua pulang bareng gue ya! " seru ghea ke aletta dan indira.
" oke! " jawab mereka berdua kompak dengan mengacungkan jari berbentuk 👌.
***
Kringg... Kringg... Kring...
Suara bel yang menandakan waktu pulang." La lu pulang bareng gue aja " ajak Ghea ke Ella.
Ghea ini anaknya baik, berteman dengan siapa aja tanpa mengenal status, kondisi dan lainnya. Itu yang ditangkap oleh Ella saat pertama kali masuk sekolah ini, bahkan ia tak sungkan menawarkan pulang bareng padahal mereka baru banget kenal.
" hmm lain kali aja deh ya, soalny aku dijemput ayah aku. Maaf ya.. " jawab Ella dengan nada sesopan mungkin, karena dia merasa tak enak menolak.
"ohh gitu yaudh gapap kok la, santai aja. Tapi besok-besok bareng gue ya! " jawab Ghea dengan baik dan tetap menawarkan pulang bareng.
" oke siap " Ucap Ella sambil merapihkan buku.
Tak lama datang Aletta dan Indira ke kelas mereka untuk menagih pulang bareng Ghea.
" udah siap? " tanya Aletta
" udah nih, yuk pulang " jawab indira dengan menarik tangan Aletta
" yee apaan sih ra, orang gue gak ngomong sama lu juga " jawab Aletta dengan nada sinis
" habis lu kagak bilang ngomong sama siapa, ya gue jawab aja" jawab indira sambil tersenyum menampakan gigi putih miliknya.
Ya indira dan Aletta memang sering bercanda. Indira paling sering menjahili Aletta, karena Aletta anakny Emosian.
" yayayaya " jawab Aletta dengan malas sambil memutarkan kedua bola matanya.
Ella dan Ghea hanya bisa tersenyum melihat tingkah dua temannya ini
KAMU SEDANG MEMBACA
Fett [ On Going ]
Teen FictionSeorang Perempuan ceria yang memiliki kebahagian utuh bersama keluarga tak merasa kekurangan apapun seketika berubah 180 derajat. Itu semua terjadi setelah insiden yang membuat adiknya meninggal yang membuat keluarganya retak Hingga dia menemukan s...