Hei !Welcome to my new book :)
.
.
Aku tau, aku sedang menyiksa diriku sendiri dengan membikin buku baru padahal buku sebelah belum update.
Bikin buku yang mungkin seharusnya berjudul "buku gaje pt.2"
.
.
Tapi kau tau ?
Aku suka menyiksa diriku sendiri.
.
.Lagipula, aku sudah kepikiran bikin buku ini sudah lumayan lama. Dan karena itu juga aku enggak bisa fokus dengan cerita yg pengen dipublikasi.
Mungkin karena aku kebanyakan baca cerita pasutri atau couple yg imut dan gemesin, jadi kebelet(?) pengen bikin versi ryusennya.
Atau aku yang justru pengen punya pasangan? :O
.
.
.
.
.
Huh, kurasa aku sudah gila.
.
⁄(⁄ ⁄•⁄ω⁄•⁄ ⁄)⁄
TOLONG DIBACA DULU 👇👇
.*Karakter tetap sama, tapi mungkin akan ada beberapa karakter tambahan.(*tergantung alur cerita)
*Konfliknya ringan, enggak berat-berat amat. Aku juga paling enggak suka sama konflik berat. Kalaupun ada, kupastikan akan ada sedikit kemanisan didalamnya (。ì _ í。)
*Cerita ini bertempat didunia baru. Saat teman-teman mereka sudah mengingat mereka. Di dunia baru ini juga gay atau boy love bukanlah hal aneh atau tabu, justru merupakan hal biasa.
*Ryusen disini adalah sepasang kekasih, yang tinggal satu rumah. Iye, masih pacaran. Misora dan Sawa juga berteriak kegirangan ketika mendengar hal itu.
I feel you mbak, i feel you :")
.
* Dan aku enggak tau bagaimana, tapi didunia baru ini Sento bisa hamil. :)
Yup, male pregnant atau M-preg. (alias laki-laki bisa hamil :V)Jadi siapa pun yg enggak terlalu suka sama yg kayak gini:
TOLONG SEGERA KELUAR DARI SINI!!!.
.'Dan apakah book ini akan tetap menjadi polos dan suci, setelah fakta diatas?☺👆, walaupun sepertinya otak Authornya sudah tidak suci lagi dinilai dari daftar bacaannya. ;)
🙂 : iya,mungkin...
Tergantung sama reader juga sih~🤗
~♥~
♥
♡
♥
♡* Yeah, suatu hari disalah satu 💐chapter nanti mereka akan menikah :)
.
.
.
= ̄ω ̄= gini kira-kira 👇(。・ω・。)ノ♡ 😍 awww
🌼...🌼
Kayaknya sudah semua deh, kalau ada yg bingung tanyakan aja ya :D
Jangan lupa vote dan comment juga, biar author ya tambah tenaga :)
.
.
.
" saat ini dipublikasi,chapter pertama akan dipublikasi tidak lama setelahnya.. :)" *semoga...
*makin banyak kalian komen makin cepat aku update :D
Teng-kyuuu :v
Bye byeeee~I luv yuu 💓
KAMU SEDANG MEMBACA
🌸 Sweet 🌸
Fanfictionjust some sweet story about Ryusen couple~ . . . Cerita pendek tentang pasangan manis kita, kelinci pinter juga imut dan naga bego yang sialnya tampan. . . . . *Gaje and chessy. SORRY NOT SORRY :) *BL (Boy Love) *M-Preg ;) *Sento bottom 🐰 *Slow upd...