"SIYEON, PACAR KAMU DIBAWAH ITU NUNGGUIN."
"BILANGIN SEBENTAR MAH, AKU TINGGAL PAKE LIPTINT."
Bohong, padahal ia sama sekali belum memilih baju untuk dipakai nanti. Katanya soal dandan, tinggal pake bedak blush on serta liptint aja mengingat dia juga gamau terlihat terlalu menor untuk first datenya kali ini.
Iya, dia jadian dengan anak SMA sebelah, Lee Jeno. Jarang sekali kedapetan jalan, paling mentok ya Jeno nganter Siyeon pulang doang.
Oh ya jangan lupa, mereka adalah hasil combalangan dari Eric dengan Yeji yang sudah dekat dengan jeno lebih dulu. Dimulai dari Siyeon yang bingung ada seseorang asing yang follow akun instagramnya,
"Eh ada yg follow gue, ada yang tau ngga ini siapa?" Tanya Siyeon sambil menunjukkan hp nya.
Teman-temannya langsung berhamburan liat, sampe Eric tiba tiba nyeletuk. "OHH ANYING INI MAH TEMEN GUA SI NONO, JI TAU KAN LU?" Semuanya langsung pada tutup kuping karena emang congor Eric ini sangat gabisa dijaga.
"Berisik anying, heboh bener si lu." Seru Shuhua sambil noyor pelan kepala Eric, yang ditoyor cuma misuh-misuh.
"Ya maap sih beb, kaget ini tuh namanya."
"Bab beb bab beb, emang gue pacar lo?!" Sungut Shuhua kembali.
"Udah napa sih, iya itu temen gue sama Eric tetanggaan sih jadi lumayan deket dia anak SMA sebelah loh yeon, SMA harapan bangsa sekolahnya Jaemin sama Haechan. Lumayan tuh, yeon." Ujar Yeji.
"Tau dari mana ya dia akun ig gue?"
"Dari gue yeon, hehe. Tertarik dia ama elu, gua pengen nyombalangin lu ama dia ya gak ji?"
"Cocok anjir lu berdua tuh, lagian gue kasian temen gue yang satu itu udah jomblo lama." Celetuk Yeji yang ikut diangguki oleh Shuhua dan Eric.
"Setau gue juga si nono nono ini, temennya Renjun sama Hyunjin kan Ryu?" Tanya Shuhua kepada Ryujin, yang ditanya hanya menganggukkan kepalanya.
"Udah gas aja atuh yeon, lumayan kan kalo jadi kita semua date bareng gitu yakan." Ujar Eric yang langsung dipelototin Siyeon.
"Dah kayak tawuran anyi—"
"Eh?"
Tiba-tiba sebuah notif dari hp Siyeon muncul dan berhasil membuat mereka semua kembali berhamburan melihat hp Siyeon.
"CIAAAA SI NONO UDAH GEDE YA, JI. BANGGA BENER GUA, AKHIRNYA." Sahut Eric secara tiba tiba.
Dilain itu,
Jeno.lee has requested to send you a message.
Jeno.lee
Hai, Siyeon ya?
Gue jeno.Setelah pesan itu, temannya semakin menyakinkan Siyeon untuk mendekati Jeno terutama Eric sih yang ngotot. Siyeon pun mengiyakan juga sih, lumayan juga tampangnya dilihat dari profile picnya.
Mereka berdua pun memulai pdkt dari fitur Direct message instagram sampai pindah ke Line. Sampai Jeno meminta untuk menjemputnya dari sekolah,
Jeno
Eh besok mau dijemput gak?
Sekalian dong ketemuEh?
Boleh aja sihhJeno
Berangkatnya juga mau bareng gue nggak?
Sekali-kali gitu, yeonEh jangan
Kasian ntar lo kesiangan, pulangnya aja noJeno
Siap nyonyaa.
YOU ARE READING
Dippity
RandomHanya buku yang berisi one-shot, mungkin akan lebih banyak berisi tentang couple dan cerita dibalik manips yang aku buat. mungkin para pembaca mau memberi request untuk cast chapter selanjutnya? 2020 ©squirtleyerim