Ulang tahun

12 0 0
                                    

Pukul 6.30 pagi, Hyunjin athala, seorang siswa yang sudah menginjak kelas 11 baru saja membuka matanya. Dengan santai, ia masih mengulet dan menguap dengan mata yang masih belum terbuka sempurna. Ia memaksa matanya untuk terbuka lalu mengambil handuknya, segera bersiap siap untuk sekolah.

Tak perlu waktu lama, lelaki itu hanya perlu waktu 15 menit untuk mempersiapkan diri. Ia langsung berangkat menggunakan motor pribadinya itu, tak lupa pamit dengan kedua orang tuanya.

Ia mempunyai sekitar 10 menit untuk sampai sekolahnya, yang berarti pas sekali dengan jam masuk mungkin kurang 5 menit. inilah alasannya bangun mepet dengan jam masuk karena letak rumahnya bisa dibilang dekat dengan sekolahnya.

Setelah sampai, banyak adek kelas maupun kakak yang menyapanya, namun ia hanya membalesnya dengan senyuman.

"Heh, dateng juga lu. Sepertinya tuan athala ini selalu baru memasuki sekolah 5 menit sebelum masuk ya?"

Muhammad haidar chandra, atau yang kerap disebut haechan menyapa hyunjin dengan sindiran halus itu. Menggeleng geleng atas kelakuan temannya itu, untung saja pak ajis tidak lagi jaga.

"Rumah deket bebas, chan"

Yang disebut pun memutarkan bola matanya, "sialan lo, oh ya lu udah tugas rangkuman plus utkom fisika? Kelas masih ribut tuh. Jam kedua sih pelajarannya"

"Oh anjir gua tinggal utkomnya, gua liat cewe gue aja deh pasti udahan" Hyunjin pun menaruh tasnya lalu mencari keberadaan perempuan yang dia sebut sebagai 'pacarnya' itu.

"Ryujin ngga dateng, sakit dia"

Hyunjin mengernyitkan dahinya, setaunya kemarin ryujin baik baik saja. Tidak terjadi apa apa bahkan semalem sempat vidcall bersamanya, perempuan itu tidak menunjukkan tanda tanda orang sakit.

Oh iya, Raina ryujin atmala, Pacar dari Hyunjin yang sudah bersama sejak mereka duduk di kelas 10. Dulu mereka tidak berada di kelas yang sama, untungnya di tahun kedua ini mereka kedapatan untuk berada di kelas yang sama.

Ryujin


Heh, ga masuk?
Sakit apa kamu?
Delivered, 07.04 am

Last seen nya pukul 23.40, tepat saat mereka selesai melakukan video call. Mungkin kah sakit beneran? Pasti gara-gara ia kurang tidur. Hyunjin menghela napasnya, ia bertekad untuk menjenguk Ryujin-nya itu.

"Udah kerjain dulu, sana. Bengong mulu"

"Iya iya"

°Dippity°

15 menit sebelum pulang, siswa dari kelas XI MIPA 1—Kelas dimana Hyunjin berada, sudah bersiap untuk pulang karena guru di pelajaran terakhir keluar terlebih dahulu.

"Bro, gue duluan ya? Ayang somi udah nunggu. Gapapa kan?" Ujar Haechan sambil menepuk bahu Hyunjin. Yang ditepuk hanya mengangguk, mengiyakan.

"Biasanya juga gue sendiri, segalaan lu"

"Hehe iya. woi na, ayo gece lo juga no. Cewe lu pada ajak, triple date kita ceritanya"

Nathaniel jaemin, Jehandra Noval selaku orang yang disebut oleh Haechan si tersangka pun menoleh dan menganggukkan kepalanya lalu nathan segera menghampiri pacarnya, Miranda juliantika atau yang kerap disapa minju yang kebetulan berada dikelas yg sama. Sedangkan Jeno mengabari pacarnya melalui pesan.

DippityWhere stories live. Discover now