Ke-29 Sakit

2.8K 263 72
                                    

Hey hey Maaf ya aku lama update hehe. lagi fokus Ujian wkwk 🤣

Ok Selamat membaca~~~

...
...
...

Gw perlahan Naik ke kasur lalu tertidur.

........

Pagi nya gw bangun tidur lalu kebawah ingin menemui eomma.
Tapi gw ngeliat Eomma lagi pijitin punggung appa. Gw ngintip dulu lalu nguping.

-Appa "Kemaren appa udah ke rumah kakak nya chenle, Meimei. tapi katanya chenle gak ada disitu. Appa juga udah ke rumah teman teman nya juga gak ada"

-Eomma "Terus Gimana dong Pah"

-Appa "Nanti appa cari lagi ya, Eomma yg sabar"

Drttttt.....Drrttttt.....Drttttr

Hp eomma bergetar, eomma pun menjawab panggilan telepon tersebut.

-Eomma "iya jeng, kenapa?"

.......

-Eomma "APA! Syukurlah. Iya iya, hiks saya terharu jeng. Heuhh iya iya nnti saya kasih tau. Iya, saya tutup ya"

-Appa "Kenapa Mah, siapa?"

-Eomma "Mamah nya Chenle, katanya Chenle udah ketemu dia ternyata pergi ke china. Tadi dia baru nyampe jam 4 pagi"

-Appa "Kenapa dia pergi gak bilang bilang sih"

-Eomma "Diam lah"

Gw pun nyamperin eomma sama appa.

-Y/n "Mah Pah"

-Appa "Ehh anak gw udah bangun, mandi sana bau tau"

-Y/n "iya pah. Ma mau nanya"

-Eomma "iya mau nanya apa sayang?"

-Y/n "Emg benar y/n punya kakak? kok gak ada"

-Eomma "se---" ucapan eomma terpotong.

-Appa "ada nama nya lee taeyong abang kamu lagi pergi lanjutin perusahaan appa yg ada di luar negeri, abang kamu baik, ganteng kyk bapak nya, pinter, masih jomblo, pokonya the best lah abang mu itu"

-Y/n "Akhhhhh...Ma kepala y/n sakit" gw mengeluh kesakitan. Gw kayak mengingat sesuatu di pikiran gw.

-Eomma "Ihhh Appa kok bilang kyk gitu ke y/n sih, kan waktu itu dokter ganteng pernah bilang jangan ingetin apa apa ke y/n dulu!"

-Appa "Ohh iya lupa"

-Eomma "GIMANA SIH! JAGAIN ANAK AJA GAK BISA"

-Appa "LAH KOK EOMMA NGEGAS! KAN APPA UDAH BILANG APPA LUPA. MAKLUM USIA UDAH TUA"

-Eomma "TAPI KAN---"

-Y/n "UDAH MA PA, KEPALA Y/N TAMBAH SAKIT!"

Hening sementara

.........

-Eomma "Panggil Dokter Ganteng nya pa cepet GPL!"

-Appa "AKHHH tapi kan--"

Kepotong aja terus.

-Eomma "CEPET PA, APPA MAU ANAK NYA SAKIT LAGI"

-Appa "BUKAN ITU MA. RAMBUT APPA INI KOK DI JAMBAK SAKIT WOY!"

Eomma pun melepas tangan nya dari Rambut appa. Iya semenjak eomma nyuruh appa buat panggilin dokter, tangan eomma udah narik narik rambut appa mungkin saking kesel nya.

-Eomma "Ohh iya lupa, maklum umur hehe. CEPETAN PA PANGGIL DOKTER GANTENG NYA!"

Ini orang tua gw kenapa sih? Ambil aja tuhh 10 ribu 2

LOVE THAT ACCIDENTALLY MET -Zhong Chenle.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang