FL 49

52 25 11
                                    

~Happy Reading~

Taehyung dan Jhope berjalan menyusuri koridor setelah mereka makan di kantin tadi.

Mereka tiba tiba bertemu dengan Jungkook yang membawa tas nya.

"mau kemana lu?" tanya Jhope.

"rumah sakit," jawab Jungkook singkat.

"eh tapi, ini kan bentar lagi bell, belom selesai sekolah," ujar Taehyung.

"gue ijin," singkat Jungkook lalu pergi begitu saja.

"wahh tuh anak gila atau gimana ya?" tanya Jhope entah di tanyakan kepada siapa.

"kasian si Jk," ujar Taehyung.

"hooh," singkat Jhope.

Taehyung dam Jhope pergi masuk ke kelas nya.

●●●●●

Jungkook sampai di rumah sakit, saat hendak menuju ruang rawat Jisu, Jungkook bertemu dengan Jiwoon.

"selamat siang tante," sapa Jungkook lalu menyalami Jiwoon.

"oh iya," singkat Jiwoon.

Tiba tiba ponsel Jiwoon berdering, dia mendapat telpon dari kantornya, dia langsung menjawab telponnya.

Tak lama Jiwoon selesai berbicara di telpon.

"Jungkook, tante ada urusan mendadak, kamu bisa jagain Jisu dulu gak?" tanya Jiwoon.

"bisa kok tante, Jungkook bisa jagain Jisu," jawab Jungkook ramah.

"yasudah, tante pergi dulu ya," pamit Jiwoon.

"iya tante, hati hati," balas Jungkook.

Jiwoon pun pergi, sementara itu Jungkook pergi ke ruangan rawat Jisu.

Jungkook sampai di depan ruang rawat Jisu, lalu mengetuk pintu sekilas dan membuka pintu.

Lalu nampak lah seorang gadis cantik yang sedang membaca buku.

Ya, dia Jisu, Jisu sedang membaca buku.

Jisu menyadari keberadaan Jungkook, dia langsung menghentikan aktivitas membaca nya.

"kamu yang kemarin kan? Siapa si namanya? Jung-"

"Jungkook," potong Jungkook dengan cepat.

"ah iya, Jungkook, ngapain si kesini lagi? Orang aku gak kenal sama kamu." ujar Jisu.

"bukan gak kenal, tapi lupa," balas Jungkook lalu duduk di samping Jisu dan menatap Jisu.

"apaan si natap natap Jisu kek gitu?" tanya Jisu yang merasa tidak nyaman dengan tatapan Jungkook.

Jungkook memalingkan wajah nya lalu tersenyum kecil. "lo mau hilang ingatan atau pun gak, sama aja," ungkap Jungkook.

First Love | COMPLETED✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang