FL 27

54 28 13
                                    

Jimin masih menarik Jisu. "Ih, Jimin mau kemana si?" tanya Jisu.

"udah ikut aja" jawab Jimin.

Jisu melepaskan tangan Jimin dari tangannya. "yaudah gak usah narik narik" ujar Jisu sambil memasang wajah cemberutnya.

Jimin tertawa kecil. "iya iya, ayo buruan" ajak Jimin.

Jisu dan Jimin pun melanjutkan perjalanannya. ~Eh bntar, perjalanan? Kek mau ke puncak aja:v

Dari kejauhan Jungkook melihat mereka berdua dan mengikuti mereka.

"Ji, bentar lagi mau nyampe. Lu tutup mata ya pake ini" ujar Jimin sambil mengeluarkan kain kecil untuk menutup matanya Jisu.

Jisu mengangkat sebelah alisnya. "kok pake tutup mata segala?" tanya Jisu bingung

"tutup mata aja, jangan cerewet" ujar Jimin.

Jisu menuruti apa yang di katakan Jimin. Mata Jisu akhirnya di tutupi kain.

"lo gak ngintip kan Ji?" tanya Jimin memastikan.

"nggak" jawab Jisu singkat.

"sini gue bantu lo" ujar Jimin.

"masih jauh gak si, Jim?" tanya Jisu.

"nggak, tinggal beberapa langkah lagi" Jawab Jimin

Jimin dan Jisu pun lanjut berjalan, dari kejauhan Jungkook masih mengikuti mereka berdua.

'si Jimin mau ngajak Jisu kemana si?' batin Jungkook. 'eh bntar, ini jalan ke taman belakang kan? Jadi si Jimin ngajak Jisu ke taman? Mau ngapain coba?' pikirnya lagi.

Jimin dan Jisu sampai di taman. "Ji, lo bisa liat sekarang, gue bukain penutup mata lo" ujar Jimin.

Jimin membukakan penutup mata Jisu.

Dan...

Duarrrr.... Suara kembang api kecil meletup.

"SURPRISE!!" Ujar semoa orang yang ada di taman itu, disana ada banyak orang, yang tak lain adalah teman sekelas Jisu, dan teman Jisu lain juga.

Jungkook sampai juga di taman, dan dia menemukan Taehyung dan Jhope juga di sana.

"ternyata lu berdua ada di sini" ujar Jungkook kepada Taehyung dan Jhope.

Jhope dan Taehyung hanya nyengir.

"Happy Birthday to you... Happy birthday to you... Happy birthday... Happy birthday... Happy birthday to you..." ujar Mereka semua kepada Jisu.

"selamat ulang tahun, Jisuu" ungkap mereka semua serempak.

Woomin mendekat sambil membawa kue ulang tahun untuk Jisu.

"tiup lilin nya, Ji. Jangan lupa make a wish dulu" ujar Woomin sambil menyodorkan kue ulang tahunnya.

Jisu mulai make a wish nya. 'Jisu harap, Jisu panjang umur, hidup Jisu dan teman teman Jisu bahagia, dan Jisu harap Jungkook bisa suka dan selalu bersama Jisu' begitu make a wish Jisu.

Jisu akhirnya meniup lilinnya.

Jisu tersenyum bahagia, dia terharu sampai sampai ingin menangis. "eh jangan nangis dong" ujar Woomin.

"senyum woi senyum, jelek lo kalo gak senyum" goda Jin sambil tertawa.

Jisu tertawa sambil mengelap air matanya. "makasih semuanya, makasih banget kalian tau dan ingat ulang tahun Jisu" ujar Jisu. "Jisu aja gak inget sama ulang tahun sendiri" lanjutnya.

First Love | COMPLETED✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang