Bab 22
Dia mengerutkan kening, memeluknya erat-erat.
Sesuatu di luar kendalinya .
"Kamu pikir kamu siapa? Lepaskan !" Jiang Jiang mendorongnya dengan kasar.
Dia tidak dibentengi, tetapi dia didorong pergi.
Bebas dari yurisdiksinya, Jiang Jiang menatapnya dengan dua langkah mundur.
Jiang Jiang benar-benar takut padanya.
Lagi pula, semua penyamaran telah terkoyak, dan dia tidak harus menanggung apa pun.
Setelah mengenakan tubuh Jiang Jiang di sini, dia tidak pernah merasakan perasaan sukacita yang tulus.
Dia seharusnya seperti ini.
Karena pria ini adalah penjahat, cabul, dan dia takut menyinggungnya , atau memprovokasinya , dia akan mati lemas di mana-mana.
Bertekunlah di mana-mana, dan dia pada akhirnya memprovokasinya .
Dia mengakui bahwa dia terlalu konseling sebelumnya.
Ketika memikirkannya sekarang, dia tidak sabar untuk menampar dirinya sendiri.
Melihat Jiang Jiang, yang memperlihatkan ketajaman dan keuletan , Lu Ci berkata: "Sangat bagus." Lembut , tetapi dengan bunga yang kuat.
Dia ingin secara pribadi menuangkannya hingga penuh, dan kemudian dia memecahkannya dan menghancurkannya sendiri.
Dia memandangnya seperti binatang buas yang menatap mangsa, dan semua perjuangannya berada di bawah kendalinya.
Tenggorokan Jiang Jiang kering, dan darah mengalir mundur. Matanya seperti tubuh lengket yang tidak bisa dihilangkan, menempel erat ke setiap kulit tubuhnya.
"Jangan datang untuk mengganggu hidupku lagi," dia mundur lagi.
Sinar matahari setengah jatuh di mata hitamnya, yang tampaknya telah mengalami fermentasi, dan meledak menjadi mata yang tajam.
Minat yang terpecah di matanya tumbuh semakin kuat, dan tulang alisnya yang sempit berkumpul di puncak gunung kecil.
Benar saja, itu adalah neuropati. Dia memarahinya seperti ini, dan dia tampak lebih bahagia.
Dia berbalik ke samping, dan lengannya ditangkap olehnya.
Dia menarik sedikit, dan dia terpaksa menghadapinya lagi.
"Lepaskan,"
dia menatapnya lurus.
"Jika kamu tidak melepaskan, aku akan menuntut kamu untuk Pelecehan. Pelecehan."
Begitu suara itu jatuh, Lu Ci mengangkat alisnya. "Itu saja?"
Jari-jarinya seperti bilah, dan ada rasa sakit yang menggelitik di kulitnya yang menyentuhnya. Tubuh Jiang Jiang terserang, dan segera dengan penuh semangat menjentikkannya, tanpa membuangnya.
Napas berbau tembakau mint menyebar di Udara .
Jiang Jiang memelototinya perlahan-lahan menjadi tenang.
Dia menatapnya.
Dia menyambutnya.
Suasana beku dan menemui jalan buntu.
Setelah waktu yang lama, Jiang Jiang tiba-tiba mendekat, dan memeluknya. Dia melingkarkan tangannya di pinggangnya dengan erat . dan wajahnya menempel di dadanya .
Tiba-tiba merasakan dia menyentuh kelembutan di lengannya, Lu Ci terpaku .
Jiang Jiang menunggu dia melemparnya .