Bab 71
Kata-kata "tidak" memakukannya ke ranjang dengan berat .
"Tidak ..." gumamnya, dan jiwanya menjadi lebih jelas.
Tersumbat di hatinya , ada rasa tidak nyaman dan asam di mana barang-barangnya diambil orang lain .
Lu Ci mengisap bibirnya, "Bagaimana?"
Jiang Jiang menghindari ciumannya, mengempiskan pipinya.
Alisnya sedikit berputar, dan Lu Ci menatap wajahnya yang sedih. Dia mengangkat dagunya dengan serius, "Jiang ?"
"Kapan pertama kali ... dimana ? Dengan siapa?"
Puncak alisnya terangkat , mata gelapnya sedikit bergerak sedikit .
"Jawab aku." Jiang Jiang menekankan kalimatnya .
"Kamu lupa?" Katanya tiba-tiba.
Jiang Jiang tertegun: "Uh?"
Bibirnya bergerak-gerak secara diagonal, "Di dalam mobil."
Di dalam mobil.
Jiang Jiang tercengang: "Apa yang ada di dalam mobil?"
Kilatan kemarahan melintas di wajahnya .
Dia dengan cepat menarik tangannya dan menekannya ke tempat yang penuh semangat,
"Ingat, eh?"
Mata berangsur-angsur melebar. Jiang Jiang tiba-tiba menyadari bahwa dia terkejut: "Apa maksudmu saat itu?"
Waktu di luar pintu Villa-nya . Tetapi bagaimana itu bisa menjadi yang pertama kalinya?
"Itu pertama kalinya kamu?" Jiang Jiang menelan ludah. Rasa sakit yang tertahan di hatinya perlahan menghilang.
"Uh."
Setelah menerima jawaban positif, asam dan ketidaknyamanan Jiang Jiang dengan cepat memudar.
Darah mengalir deras dan mengalir deras di kapal itu. Dia mengangkat alisnya, bintang-bintang di matanya bersinar seperti bintang-bintang yang hancur di matanya.
Dia meraihnya di belakang leher, membantingnya ke kepalanya, dan terkikik. Lu Ci menyentuh tempat yang telah dia cium, dan kemudian mengangkat seluruh tubuhnya ke arahnya.
Dengan sedikit bisikan, Jiang Jiang berkata dengan cemas: "Pelan , pelan-pelan."
Setelah ini, Lu Ci tidak masuk terburu-buru, tetapi dia memiliki keinginan untuk datang lagi. Jiang Jiang mengambil inisiatif untuk menjeratnya.
Kali ini, karena inisiatif brutal Jiang Jiang, Lu Ci tidak lagi lamban dan berhati-hati seperti dulu, dan ia menahan kekuatan di tubuhnya untuk mendatangkan malapetaka.
Tempat tidur hitam besar . Tubuh terjalin telanjang terus berputar.
Ruangan itu terengah-engah dan menghantui.
Lu Ci mendukungnya dan menabrak Tidak masuk.
"... Aci?" Jiang Jiang merasa dia telah menggosok di luar, sepertinya tidak sabar. Dia menatapnya dengan kepala terangkat.
Dia melihatnya mengerutkan kening, menatapnya seperti penelitian.
Jiang Jiang menghela nafas dengan malu, dan kemudian berkata, "Apa yang salah?"
Dia tidak memandangnya, dia hanya menatapnya lekat-lekat, dan kemudian dengan ragu-ragu mengirimnya perpisahan.
Hati Jiang Jiang menegang, dan dia akan mengertakkan giginya, tetapi tidak merasakan apa-apa.