Hari ini adalah tanggal 26 juni, lusa adalah hari ulang tahun fresta yang ke tujuh belas .
Ia tak mengharapakan sweetseventeen-nya akan diadakan pesta meriah, kue yang besar bertingkat serta ada ukiran namanya di kue itu dengan lilin diatasnya. Undangan yang berlapiskan emas perak dengan balutan pita serta gaun mewah yang akan ia kenakan.
Itu semua mimpi.Bukan keluarganya tak mampu bahkan jika ingin, ayahnya akan membuatkan pesta jauh lebih mewah dari pernikahan anak presiden sekalipun.
Namun itu 'kan ayahnya beda cerita dengan ibunya.
Ibunya akan lebih senang jika pesta itu diadakan untuk putrinya tersayang. Kalian mengira putrinya fresta?Nope.
Fresti hanindya alandra adik sekaligus kembaran dari fresta hanindita alandra. Putri dari tuan yunanda alandra serta nyonya yunita prameswari alandra.
Yunita akan sangat memanjakan fresti dengan segala kekuasaan dan kekayaan yang dimiliki oleh yunanda.
Jika kalian kira cerita kehidupan fresta layaknya dongeng bawang merah dan bawang putih atau cinderella. Mungkin sebagian memang iya. Tapi tidak dengan ibu tiri, sayangnya fresta dilahirkan dari rahim seorang yunita bergantian dengan fresti tentunya. Kalian bisa menyimpulkan sendiri bahwa yunita memang ibu kandung fresta.
Fresta memang anak kandung dari yunita tapi rasa sayangnya pada fresta jauh dari kata seorang ibu. Bahkam jika bukan karna yunanda adalah suaminya, ia rela membuang fresta ke panti asuhan.
Kejam sekali memang.
Tapi hal itu tidak berlaku pada fresti. Yunita memperlakukan fresti layaknya putri raja. Apa yang ia inginkan akan ia dapatkan bagaimanapun caranya. Yunita sangat memanjakannya.
Fresta sendiri tidak tau motif yang melatar belakangi perbedaan kasing sayang yang diberikan oleh ibunya pada mereka berdua.
Tidak, sebelum perayaan ulang tahunnya yang ke-17.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pray
Teen Fiction(18+) Be wise Bbpr part ada yg acak , mohon baca sesuia nomor 🙏 "Gue doa in. Semoga lo suka sama gue, ngejar-ngejar gue. Jadi masa depan gue. Aminnn " "Lo doa apaan?!! Cabut gak!!! "