next.

6 0 0
                                    

Rembulan bersinar terang tepat ditengah langit,menjadi cahaya tersendiri dalam kegelapan ditemani bintang yang sedang berkelap kelip diangkasa.Seorang Remaja tengah duduk dimeja belajarnya sembari menatap keluar jendela yang ada dihadapannya,fikirannya melayang layang bagaikan kapas yang terbang tak tentu arah.Usapan lembut membuat pandangannya teralihkan ia mendongak mendapati kakak pertamanya berdiri disampingnya.

"Kenapa belum tidur hmm?"tanya stef sembari memperhatikan wajah cantik sang adik.

"Emang Iska nakal ya bang?"tanya iska sembari menampilkan deretan gigi putihnya kepada sang kakak.

"Kamu gak nakal tapi kamu jail,emmtt kalo kamu kesepian bilang sama abang aja kan besok kamu udah jadi murid abang,inget jangan bandel ya!"ujar stef sembari mengurai rambut lurus sang adik yang berwarna hitam pekat dan pirang diujungnya.

Fikiran iska kembali melayang pada saat diruang keluarga setelah makan malam tadi,

Flasback on

"Bukan,iska dipanggil lagi diBK habis itu dikeluarin jadinya besok ayah minta Bang stef urusin Iska dan bang Putra jagain iska disekolah jangan sampai bikin ulah lagi"ujar yuda dengan nada tegas sembari melirik anak anaknya yang terdiam mendengarkan omelannya.

"Temen kamu yang ketua osis itu suruh ngawasin iska aja bang,biar gak nakal,bunda punya gadis satu aja udah bikin pusing!"ujar zahra sembari melirik kearah Saputra yang hanya menganggukan kepalanya.

"Jadi iska pindahnya kesekolah ayah?"tak percaya sungguh tak percaya jika saja ingin menolak pasti ia akan menolaknya.Ada alasan tersendiri mengapa ia tak ingin masuk kesekolah ayahnya.namun tak bisa berbuat apa apa karena memang ini sudah keputusan ayahnya maka mutlak tak akan bisa lagi diganggu gugat.

"Iya biar ada yang jaga iska,sekalian besok pagi habis sarapan ayah sama bunda mau pergi keBandung nenek kamu minta ayah kesana soalnya!"ujar Yuda lalu berdiri untuk berjalan menuju kekamarnya.

"Good night anak bunda,mungkin 3 hari ya bunda sama ayah disana udah sana tidur!"Zahrapun ikut berdiri sebelum melangkah ia menyempatkan mencium kening anak anaknya kemudian berlalu menyusul Yuda.

Flasback of

"Ya udah  iska mau tidur ya bang,good nigth"pamit iska menuju kekasurnya,Stef menutup buku dairy berwarna biru tua milik iska lalu menyelimuti iska hingga kedagu sang adik,sebelum keluar dari kamar iska,stef mencium pucuk kepala iska seraya berbisik
"good night too my litle sister" tak lupa  juga stef mematikan lampu besar dan menghidupkan lampu tidurnya dan beranjak keluar.

🎞🎞🎞

Seorang gadis manis yang masih berperang dengan hawa dingin yang masuk.Ia sedang mendinginkan badan serta kepalanya seakan tak ada beban apapun dipundaknya.ia juga sembari bernyanyi nyanyi walaupun nyanyian itu terdengan tidak jelas karena entah siapa yang buat.

"Cinta cinta dihati
Diam diam merasa
Ada seorang cogan
Hap ditangkap iska"(nada cicak cicak didinding)

"Dek ayo sarapan!abang duluan ya!"teriak stef dari depan pintu iska.

"Tunggu bang,iska juga mau turun!"ujar iska sembari membuka pintu kamarnya dan mendapati stef yang sedang berdiri didepan pintu.

Iska menggandeng tangan kakak pertamanya lalu menuju keruang makan.
"Selamat pagi!"ujar stef dengan nada yang lembut namun tegas.

"Pagi juga,langsung sarapan aja!"ujar zahra.

Iska, stef dan saputra sarapan dengan tenang tak terkecuali yuda yang juga sarapan dengan tenang.

My rival is boyfriend.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang