7. Jogging

2.3K 517 126
                                    

A/N : can you guys reward me with a vote or comment?🥺 please? 👉👈













Weekend, hari Sabtu, hari dimana orang-orang libur dari kegiatan sehari-hari mereka yang sibuk; baik di kantor, sekolah, ataupun tempat lain yang jadi sumber rejeki masing-masing orang.

Kebanyakan orang memang manfaatin libur di akhir pekan ini buat istirahat; leha-leha serta males-malesan di rumah untuk me-recharge energi setelah cape-capean kerja dari Senin sampe Jum'at.

Tapi gak sedikit juga yang pergi keluar; entah itu belanja mingguan, sekedar jalan-jalan cari angin, atau olahraga. Nah, dengan tidak beruntungnya; Joy lagi jalanin option ketiga pagi ini.

Biangnya tidak lain dan tidak bukan adalah Seulgi; beruang sipit itu udah ngerusuh dari pagi, bangunin Irene serta adek bongsornya Joy buat siap-siap jogging ke luar.

Seulgi memang dikenal suka work-out, doi rajin nge-gym dan menjaga banget pola makannya. (Walaupun kalo ada makanan enak yang gak sehat dia seringkali gabisa nolak). Makanya, badannya bagus banget.

Mungkin itu juga yang bikin Irene kecantol ama itu beruang.

Tapi, hadeuh... Joy males banget ini sebenernya. Tapi, jadi anak yang sebenernya peduli sama kesehatan badannya sendiri doi nurut aja sama Seulgi; bangun, cuci muka, gosok gigi, habis itu ganti baju pake setelan trainingnya.

Gausah mandi, ntar kan keringetan lagi.

"Joyiiiiiiiii! Ayo cepetan!" Suara melengking yang mirip lumba-lumba itu manggil namanya dari lantai bawah; bikin Joy yang lagi asik makein haslin seger snow ke muka mulusnya noleh dikit kearah pintu.

"Iya tunggu!" Sautnya habis itu cepet-cepet ngolesin liptint ke bibirnya; gak lupa ngambil sling bag-nya diatas tempat tidur habis itu langsung keluar kamar untuk memenuhi panggilan ibu ratu.

"Ayok, abang Grab-nya udah nunggu di depan nih." kata Seulgi yang lagi duduk di pinggiran sofa, monolidnya sibuk ngeliatin layar hape.

"Iiiih kok bajunya samaan?!" Oceh Joy yang malah salfok sama training yang dipake sama masing-masing Irene maupun Seulgi, itu samaan sama training yang dia pake.

"Yaudah lah gapapa ayok cepetan." Gamau ambil pusing, Irene cepet-cepet jalan kearah pintu; Joy sama Seulgi pun sontak ngintilin dari belakang.

Begitu mereka keluar kawasan apart, sebuah avanza item terlihat udah stand-by di depan. Dan begitu Seulgi konfirmasi sama pak supirnya, kedua wanita dan satu gadis itu pun langsung masuk ke dalem.

Seulgi duduk di depan, karena takut hal-hal tidak mengenakan terjadi katanya. (baca : takut sopirnya godain pacar atau adek iparnya yang masih belia). Jadinya, Irene sama Joy pun duduk di jok belakang.

"Ke Gasibu ya, teh?" Tanya si abang sopir yang brewokan dan pake topi baseball NY itu sambil lirik si beruang.

"Iya, kang." Sahutnya santai.

"Siap, jangan lupa pake seatbelt-nya, teh." Si abang negur dan Seulgi pun nurut aja, monolidnya liatin kaca spion atas cuman buat liatin Irene sama adeknya yang lagi cekikikan gak jelas sambil liatin hape.



🐣



"Astagfirullah..." Irene yang ngos-ngosan tiba-tiba berhenti lari perlahan-lahan, kaki-kaki pendeknya yang tadi semangat lari sekarang pegel dan doi udah gak kuat gerak cepat lagi.

Joy sama Seulgi udah gatau kemana, pacar dan adek bongsornya itu udah duluan lari dan sosoknya pun udah gak keliatan; ngilang diantara orang-orang yang pada lari di lapangan.

PKL / WenJoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang