-Via Grup WA -
COBRA 🐍
Bang Virza:
Kumpul di markas, SEKARANG!°°°
Pelajaran telah berlangsung selama dua jam dari bel masuk sekolah. Masih pagi memang, baru jam sembilan. Walaupun begitu masih ada saja siswa yang tidak semangat pagi ini, ada beberapa yang ngantuk saat guru sejarah sedang menerangkan di depan.Beda dari siswa lainnya yang lebih fokus pada pelajaran dan fokus pada rasa kantuknya, di deretan paling belakang sendiri, pojokan lagi! Ada cowok yang paling aktif sendiri, iya aktif pecicilan maksudnya! Bukan aktif bertanya sama guru, nih cowok malah sedari tadi gak bisa duduk anteng di kursinya.
Seperti saat ini dia malah mainin kursi nya sendiri dijungkat-jungkit in (tau kan pasti, udh pernah kan kalian? Ngaku hayo! :v) sampe temen yang ada di depannya merasa risih mendengar suara kursi yang berderit-derit. Btw, dia cuma duduk sendiri gak ada temen sebangku, katanya biar lebih leluasa.
"Lu bisa diem gak Mike!"
"Napa emang? Masalah buat lu?!"
"Iya lah dodol! Lu ganggu konsentrasi gue!"
"O" jawab Mike cuek dan masih menjungkat-jungkit kan kursinya.
"Gue sumpahin lu nyungsep!"
Sumpah serapah dari temannya tidak ia hiraukan, dia malah melempar kertas yang telah ia jadikan seperti bola ke arah temannya.
Teman Mike hanya menatap sinis lalu membatin, "tenang masih gue pantau, paling beberapa menit kemudian dah jungkir balik tuh ginjalnya!" lalu dia melengos dan memilih mendengarkan penjelasan guru kembali.
Getaran hp di saku celana Mike tak membuat Mike berhenti menjungkat-jungkit kan kursinya, dia merogoh saku celana SMA nya dan mengambil hp itu.
Dahinya mengernyit ketika membaca chat WA dari Virza di grup Cobra. Mereka disuruh berkumpul, ada apa sebenarnya? Kalau kata sekarang nya udah dikapslok begini itu berarti gak bisa ditunda-tunda, harus berangkat pokoknya! Apapun yang terjadi!
Tangan Mike dengan cepat mengetik balasan,Mike:
OTW!
✅✅Tanpa ia sadari saat membalas pesan itu, tangan satunya yang tidak memegang hp terlepas dari meja. Dia kehilangan keseimbangan dan akhirnya...
'Gubrakk!!'
"Aduhhh...Anying!!!"
Suara dentuman keras Mike yang terjatuh dari kursi + umpatan yang dikeluarkan dari mulutnya itu terdengar sampai meja guru. Guru sejarah Mike berdiri bersamaan dengan Mike yang menata bangkunya kembali.
"Bwahaha...tuh kan! Syukurin! Untung baru jatuh dari kursi, belum jatuh dari gedung!" suara ejekan dari teman Mike, dia tampak puas melihat Mike menderita. Mike melemparkan tatapan sinisnya.
"Itu belakang sendiri kenapa ribut-ribut? Hayoo kamu yang berdiri sini! Maju ke depan!"
Dengan santainya Mike memasukkan hp nya kembali ke saku celana dan berlenggang santai menuju depan kelas, baginya ini adalah sebuah kesempatan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cobra Berkelas
FanfictionMereka dipandang seperti ular cobra yang berbisa, menakutkan dan mematikan. Tapi dibalik semua itu ada sisi lain yang dipandang sebelah mata oleh orang lain. --- Colab Story by @vit_story X @itsmeintrovert_