~16 ketawan jahat.

15 2 0
                                    

Hai tem-

'jangan bacot kecerita aja'

Heheheh iya deh.

-------
Ok sekarang gw mau buktiin kak nayeon itu jahat atau enggak.sekarang dia ada diruang tengah sendirian nunggu bang juki lg mandi.gw pantau dia dari atas.

Gw lihat dia dapet telp.

'Halo?'dia terlihat seperti menyapa orang dalam telp itu.

'Hahahha iya iya gw pepet jungkook trs kok'kok bawa bawa abang gw sih.

'Iya nayeon juga ngak sabar jadi istrinya menguasai hartanya dan kita kaya lagi.itu kan ma?'dia lagi telp sama mama nya.dia bener bener licik.

"Gw bakal lindungin lo bang"gumam gw.

--------

Squad receh⚠️

Jeonkeyraa:Gais tolongin gw dong:(

Rose:kenapa?

Jeonkeyraa:Jadi kak nayeon tu perempuan jahat,tadi gw denger dia  telp gitu sama mamanya dan ternyata dia cuma mau nguasai harta keluarga gw tolongin dong.

Rose:parah sih tenang ada kita.

Yeonjun:nyimak:v
Read by 9

----------

Nayeon udh pulang.

"Bang"panggil gw

"Hmm"jawabnya.sekarang kita lagi diruang kuarga nonton drama.

"Putusin kak nayeon"kata gw tanpa sadar.

"ha apa?gimana?lu ngomong apa tadi?"tanyanya bertubi tubi.

"budeg ya lu?putusin KAK NAYEON"kata gw sekali lagi.

"sehat lu dek?"lg serius ini bang:(

"Gw serius.dia bukan cewek baik baik bang"gw tatap manik mata bang juki.

"Kenapa sih"katanya remeh.

"Dia bukan cewek baik baik,dia jahat bang,Sikap lembutnya cuma topeng tadi gw denger dia telp sama mamanya dia cuma mau menguasai harta keluarga kita bang"Kata gw.

"Ngak mungkin ah.paan sih lu jangan bercanda ya"katanya remeh.

"terserah pokokny jangan sampe lu nikah sama dia"kata gw.

Setah itu gw ada rencana mau ngikutin kemana kak nayeon pergi ngak sendiri gw sama soobin.sekalian bucin:)

Keesokan harinya (eakk bahasanya).

Ini sekolah lagi libur ye selama 2 minggu gegara covid:)
Lumayan sih ngak dengerin ocehannya pak lucas,tapi tugas online nya numpuk karna gw adek yg baek.gw berbagi tugas sama bang jk kan kata pak ustad berbagi itu berkah jadi gw berbagi tugas gw sama bang jk biar dapet pahala:) baek kan gw?iyalah.tapi bang jk minta bayaran 1.Kinderjoy.

Sekarang tugas udh selesai semua tinggal dikumpulin bsk kesekolah tapi dibatasj juga harus pake masker.
Sekarang gw lagi ngawasin kak nayeon gitu.dia ada di cafe sama seorang cowok embel embel sayang lagi eh tunggu what?sayang?trs kak jk?.

'iya tunggu aku nikah trs jk mati dulu'katanya sambil ketawa.what?mati?.

'bsk ak ajak dia ketemuan'ok bsk gw harus bisa buat  dia sibuk.

Gw merasa hari udh mau gelap jadi gw mau pulang aja.tapi berhubung ini malming you now lah Buat anak yg punya pasangan gw pergi ke pasar malem.

"Bin"panggil gw.
"Hmm"sahutannya sambil natap aduh matanya indah banget:(
"Boleh poppo ngak?"tanya gw.
"Mau dimana?"tanyanya.kan waktu it dia ambil first kiss gw kan,bales ah.
"Bibir"jawab gw sambil sentuh bibirnya.

'Author be like:Makkk gw ketik apa ini anjer🙃konsep gw ngak gitu'

"Boleh"jawabnya trs dia nunduk gitu kan setaran in mukanya sama muka gw.ya gw aja tingginya 181 dia 185 cuma jarak 4 cm aja kan?.

"Kok gitu sih"Kata gw ngejauhin muka gw sama dia.

"Kenapa emng?"dia kembali keposisi semula.

"Jangan disini rame"gw tarik dia ke tempat sepi gitu ditempat duduk sepi ya berarti masih ada orang.

Dan...



















Chup~

Gw nyosor aja gitu ke dia.

"Makasih"kata gw sambil nge blush.

"nee,mau main?"dari tadi it kita cuma muter muter aja gitu:(

"Ini jam brp?"tanya gw.
"Masih jam 09"jawabnya njer apa dia bilang jam 9?dia cowok mungkin udh biasa pulang mlm tapi ngak bagi gw.

"Bin kamu sehat?jam 9 dibilang masih aku cewek loh"Kata gw

"Kan sama aku tetep aman dung"katanya.
"Iya deh"akhirnya kita main beberapa permainan disitu.trs pulang kerumah gw dulu pastinya.

"Bin nginep aja ya udh malem ini jam 12"Kata gw.gw ada firasat buruk aja git

"Ngak ush nanti malah ngerepotin"Jawabnya.waktu blm pacaran aja dia b aja tuh

"Bin,plis ya aku ngak mau kamu kenapa napa"Gw udh hampir mewek tuh,aneh kan?tau tau nanggis.

"Yaudah deh jangan nangis ya"dia turun juga tuh dari motornya dia masuk kerumah gw.

Disitu ada bang jk berdiri natep gw tajem.dah pasti ada 10001 pertanyaan:)

"Dari mana aja lu?"tanya nya pake nada marah.

"i-"mau gw jawab loh.

"Lu tau ini jam brp?"
"Lu it cewek nanti kalo diapa apain gimana?"
"Ditanya tu jawab ogeb"dia marah bener deh.

"Ya gimana gw jawab lu nya aja ngak berhenti ngomong!nerocos mulu kek emak emak lagi ngibah"jawab gw.

"Oke,gw habis pergi sama soobin ke pasar malem"jawab gw.

"Yakali lu kepasar malem dari sore"duh gimana ni:)

"E-it sekalian cari makan tadi"Untung ada soobin,bener aja ini firasat buruk gw:)

--------

Maap segini dulu ya:)

Semakin hari semakin gaje ya?maap ya kalo ngak suka:)

Voment dong cuma klik gamvar bintang dibawah kok.

Yg vote besok besar impiannya tercapai amin:)

//Forever//Choi Soobin.🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang