Hai gusy maap akhir akhir ini gw serius banget.sekarang gw mau balik ngereceh😂oke dua tiga makan ketupat boleh kah saya mengumpat ,wkwkwkw ngak nyambung.
------------
Sekarang gw lagi rebahan dikamar bang jk.mwueahee disuruh nemenin ngerjain tugas katanya gini 'Ntar kalo gw ngak bisa lu bantuin' gw tau gw pinter tapi ya ngak sampe pelajaran kelas 12 juga dung:(
"Key didalam hati ada apa sih?"tanya bang jk.
"Ada nama abang,namanya soobin,mama,papa,Biasnya key,rose,jennie,jis-"belum selesai ngomong di potong aja.
"Woy serius malah ngerdus"keknya gw ngak bawa kerdus deh
"Eh bentar emng gw bawa kardus ya?"tanya gw.
"Aigo,kenapa mama bisa punya anak ogeb gini sih"bang juki sok pura pura sedih.
"kan lu anknya"jawab gw ganti siaran tv.
Tiba tiba jennie telp gw.
"Woy!!!!"ini salah sambung apa gimana sih kok suara nya rose mana teriak lagi kan kuping gw budeg.
"Santai santai napa sih ngegas bener"Kata gw didalam telp.
"Woy!!kebandara sekarang"
Tut
Blm ngomong dah diputusin.
"Bang maap nih gw ngak bisa nemenin lu ngerjain tugas"gw langsung ngibrit kekamar ganti baju.
Skip bandara.
gw bawa mobil ngak bisa ngebut soalnya banyak pak polisi:("Key lama amat sih lu"disitu ada rose,jennie,jisoo,lisa,
tzuyu."Kenapa sih?"gw dateng kemereka.
"Tzuyu mau pamit"kata rose.
"Loh kenapa yu?"tanya gw.
"gw mau memperbaiki diri gw,gw mau kerumah nenek gw aja mungkin disana gw dapet kasih sayang yang harusnya ada buat gw"kata tzuyu sambil senyum tulus gw lihat tulus banget."Kenapa ngak mau kekorea aja sih kan lu bisa tidur dirumah gw plis"gw dah anggep tzuyu ini kek rose,jennie,jisoo,lisa.
"makasih tapi gw takut ngerepotin kalian"katanya.
"eh udh dulu ya 5 menit lagi pesawatnya terbang bay bay"
"makasih dah kau jadi temen gw,makasih atas kebaikan kalian semua,maaf kalo Gw ada banyak salah kekalian"kita pun berpelukan ala teletabis."Hati hati ya tzuyu!!"teriak kita.
Oke tzuyu udh terbang.gg.maksudnya pesawat yg ditumpangi tzuyu udh terbang.
Gw paling kerumah sendiri?ya anak Bp mau ke mall.gw?ngak mau enak rebahan aja kata bang suga rebahan tu enak gitu.bener aja gw coba ketagihan.lu jangan ikut ikut ya:)Gw sampe rumah kaget ada banyaj cewek oy dirumah masak bang juki punya banyak cewek sih.gg.gw ngak mau kakak ipar banyak banyak.bayangin 8 cewek.
"Eh anjer lu semua siapa!!!"Teriak gw tau masuk rumah udh berantakan semua.
"Malingkan lu keluar keluar!!"gw dorong dorong mereka."eh anjer jangan dorong dorong lu"kata cewek itu.
"Lu ngapain disini?!"tanya gw sekaligus membentak.kan takut ada maling.
"Harusnya gw yg tanya ngapain lu dirumah pacarnya temen gw!"dia balik ngebentak dung.Bentar gw cerna dulu Pacarnya....temennya....dia temenya kak nayeon?.
"Ya ini rumah gw"bales gw.
"Jangan ngadi ngadi lu"kata dia.
"Tunggu lu temenya kak nayeon?"tanya gw.
"Iya!"anjir gw lembutin malah ngegas.gw masuk aja kekamar.dan kagetnya kamar gw berantakan"Bang juki!!!!"teriak gw.
"apa sih"lah dia ada diKamar mandi gw?.mana cuma pake kolor lagi.dah biasa bagi gw.tapi ini ada cewek dirumah."lu ngapain undang mereka hah"Keselkan kamar berantakan.Cemilan habis dimakan tu cewek.
"Biarin lah"biarin seenak jidat lu biarin!!!!!!
"Tau"gw ambil kunci mobil gas ke rumah bang hanbin.
Tok tok tok.
"Bang hanbin!!!"teriak gw ngak lama menampakan bang hanbin yg sangat amat tamapan.yadong kan keluarga gw Cogan semua.gw nyelonong masuk aja dah biaasa.beda banget rumahnya rapi."Kenapa kesini dek?"pake nanya biasa gw kesini juga karna apa.
"tau sendirilah"jawab gw.tenang disini gw ada baju+kamar."Tu bang juki eh jungkook"kalo ngomong juki gw dapet ceramhan gini 'ngak sopan sama kakak sendiri'gitu.
"Undang temen pacarnya mana jorok lagi kamar gw pun acak acakan"Gw rebahin diri di sofa
"Terus kesini lu mau ngapain?"tanya bang hanbin duduk disamping gw.
"Minta ART dung bang 1 aja"kata gw.bang hanbin tuh holkay body guard aja banyak pembantu banyak ngak tau lah holkay mah bebas.
"ambil aja cari sendiri"katanya.dah kek minta baju ya milih sendiri:)
"yang paling rajin siapa?"tanya gw.
"Tuh bi.hea aja rajin tuh"katanya nunjuk ke salah satu pembantu.cantik njir kok bisa jadi pembantu?.
"ok"gw dateng ke bi.hea
"Halo bi.hea"sapa gw jadi semua pembantu itu dah kenal gw gitu loh,gmn ngak tau gw aja dikit dikit berantem sama bang jk kaburnya kesini:)"eh key kenapa?"tanya bi.hea
"Bibi sekarang kerja dirumah key"Kata bang hanbin yg lagi dateng.
"oh siap tuan"kata bi.hea
"Ok nanti kemas kemas ya bi"--------
Sekian maaf pendekVote dung.
Vote jadi pacar Sanha TXT:)gg.Sanha astro
KAMU SEDANG MEMBACA
//Forever//Choi Soobin.🐰
Fiksi PenggemarCerita ini fiksi murni khayalan author.(wkwkwkwk) disini Aku ngak mau kasih konflik karna aku baik mwehee kalo kalian mau juga ngak papa tapi aku maunya sih damai. -Kimtaehyung -jeonjungkook -Parkjimin -ChoiY/n -Choisoobin -Choibeomgyu -Choiyeonjun...