Hai gusy gw sebagai author sebenernya ngak mau jadiin nayeon sebagai tokoh jahat,tapi gimana?ini juga cuma cerita kan.jadi watak tokoh dicerita kemungkinan bukan sifat asli idol ya:)
Ok kecerita aja
-------Gapailah mimpimu jangan dengarkan kata orang:)dengarkan kata hati mu☆
Sekarang gw masih pada misi gw sama soobin.bener aja waktu bang jk ke wc boker.kak nayeon ajak ketemuan dengan cepat gw hapus tuh chat.
"Bang"panggil gw yg lihat bang jk keluar dari kamar mandi.
"Kenapa?"tanyanya.
"Gw tidur sini ya"gw dah yakin nanti malem ada orang mau masuk kekamar ini buat jahatin kak jk.karna apa?it rencana kak nayeon.
"emang kenapa?"tanyanya.
"Plis gw tidur sini"
"iya deh iya"gw pengen lindungin lo bang:) gw sayang sama lu:)
Gw udh sewa beberapa bodyguard buat jaga rumah dari gerbang sampe seluruh rumah:) bukan gw yg bayar,mama papa.mereka dah tau semuanya.
"permisi tuan"kayak ada suara bi.hea
"eh iya kenapa bi?"gw buka pintunya.
"Ada beberapa orang dengan kacamata dan baju serba hitam datang katanya suruhan Nyonya jeon dan tuan jeon"katanya.
"Oh suruh tunggu dulu bi.nanti key turun kok"bi.hea langsung turun.
"kenapa ra?"tanya bang jk.
"Bodyguard mami papi dah sampe"jawab gw.
"hah?buat apa"
"Buat ngelindungin kita lah"jawab gw.sehabis it gw langsung turun.
*Dibawah rumah ngak di lantai bawah maksudnya*
"Permisi ahjushi"sapa gw ke bodyguard it.
"Ah nee apa anda anak dari nyonya jeon?"tanya dia.
"Nee,apa anda bodyguard suruhan mami?"tanya gw.
"Nee,kapan kita mulai bekerja?"tanya salah satu it.
"Sekarang bisa,kalian bisa gunakan kamar kosong dilantai bawah"suruh gw.
"Nee"jawab mereka.
"kalau gitu saya kembali kekamar dulu"gw nunduk sebagai yg muda menghormati yg tua begitupun sebaliknya.
____________
Sore.gw udh ngak mantau nayeon lagi tapi diganti sama bodyguard it.Tiba tiba salah satu bodyguard nelfon gw.
(agak baku ya bahasanya)
"anyeong nona"sapanya.
"nee ada apa ahjhusi?"tanya gw
"Saya mendapatkan beberapa info dari pertemuan nayeon bisa kita langsung bertemu saja?"
"Ahjhusi bisa kembali saya tidak bisa meninggalkan Jungkook oppa sendiri"
"baiklah"Tut......
Bukan kentutBang jk?dia lagi sakit demam gegara pas hujan kemarem dia hujan hujan (Inget dia tu kek anak kecil kalo dirumah).
Gw turun temuin bodyguard yg tadi nemu info."Gimana?"tanya gw.
"Dia hanya menginginkan harta dari keluarga ini"kata bodyguard it.
"saya sudah tau tentang it"jawab gw.
"Dia mencoba membunuh tuan jeon"
"saya juga sudah tau"jawab gw lagi.
"nanti malam ada orang yg akan masuk kekamar tuan jeon dan dia memasukan racun agar tuan jeon segera tiada"katanya.bener aja firasat gw.
"Saya sudah ada firasat tentang it"Jawab gw agak lesu.
"Besok pagi jangan biarkan tuan jeon keluar rumah atau meminum air yg ada dikamarnya"memang dikamar kak jk it selalu ada air buat dia minum.
"Baiklah saya akan mengambilkannya dari dapur"jawab gw.
"Hanya it yg saya dapatkan"kata bodyguard it.
"tidak apa apa,saya minta untuk 4 bodyguard berjaga di area kamar kakak saya"ucap gw langsung pergi.
"Bang"panggil gw.
"Hmm"jawabnya.
"sembuh dong gw ngak ada temen adu bacot nih"Kata gw.sedih lihat dia terbaring lemas,sedih nya lagi ngak ada temen bacot
:("lu tau gw sakit malah ajak adu bacot"gw cuma nyengir.
"Jangan minum air yg ada dikamar lu kalo mau minum minta gw aja gw ambilin dari dapur"
"Lah emng ngapa?"tanyanya.
"nayeon masukin racun kedalem,gw mohon ku putusin dia bang gw ngak mau lo kenapa napa"
"eh lu bisa ngak,ngak ush berprasangka buruk sama orang lain?"
"ini gw denger sendiri"
"Serah"jawabnya cuek.
"Bang besok nebeng y"Pinta gw ke bang juki.
"Mobil lo ngapa sih"
"Mobil gw,gw jual 1 sekarang tinggal 3"Kata gw.
"Edah buset ni anak ngapain lu jual oon?"tanya tapi sambil nonyor
"Waktu it uang jajan gw habis uang tabungan juga yaudah gw jual trs uangnya gw tabung"gw nyengir.
"kan masih ada3"
"Yang 1 ban nya kempes yang 2 Lu lupa it mobil disita mama?"
"Kenapa?"
"Nga tau"jawab gw.
"Bang tidor yok"ajak gw.
"Hmm"gw tidur mungungi bang juki."ah elah dek jan gitu ngapa"bang juki balikkin badan gw jadi menghadap ke dia.key inget soobin:)
"Gw sayang sama lo bang"gw peluk bang kuki.
"Gw juga"kita pun tertidur
-------
Maaf gaje ya:(
Vote dong✌
Vote jodohnya Yeonjun BTS^_^Gimana konfliknya?
KAMU SEDANG MEMBACA
//Forever//Choi Soobin.🐰
Fiksi PenggemarCerita ini fiksi murni khayalan author.(wkwkwkwk) disini Aku ngak mau kasih konflik karna aku baik mwehee kalo kalian mau juga ngak papa tapi aku maunya sih damai. -Kimtaehyung -jeonjungkook -Parkjimin -ChoiY/n -Choisoobin -Choibeomgyu -Choiyeonjun...