Pagi hari adinda sudah terbangun dan kini ia sedang menghirup udara segar di pagi hari yang cerah ini.
Adinda melihat bunga yang di berikan ridho.bunga yang sangat indah.
Adinda tersenyum melihat nya. Ini kado tahun lalu saat ia ulang tahun. Adinda melihat rafka yang baru saja keluar kamar mandi.
"Aku mau bicara sama kamu"ujar rafka.
"Itu juga udah ngomong kan? Tanya balik adinda.
Rafka menghembuskan nafas.
"Dengarkan saya. Besok lusa kita akan pindah ke bandung"ucap rafka membuat senyum adinda memudar.
"Maksudmu? Tanya adinda ketus."Barusaja kau mendaftarkan ku di kampus dan sekarang? Kak rafka jangan seenaknya sama dinda"
"Ya tapi saya mau kita pindah. Saya sudah membangun rumah di bandung. Dan kantor ku pindah cabang di bandumg"jawab rafka.
"Dan hari ini kamu harus bersiap. Saya akan urus kuliahmu"lanjut rafka.
"Tidak! Aku tidak mau! Aku hanya ingin di sini. Dan aku tidak mau pindah kampus"tolak adinda.
"Semua sudah terlanjur. Saya yang menentukan dan kamu yang menuruti"ucap rafka.
"Aku tidak mau. Dan bunda juga tidak akan setuju"kekeh adinda.
"Apa perlu saya telfon bundamu? Saya suamimu dan kamu harus menuruti apa mauku! Tegas rafka.
"T--"adinda sudah mau mengelak namun, rafka terlebih dahulu memotong.
"Saya tidak suka penolakan! Rafka langsung pergi meninggalkan adinda."Ihh menyebalkan! Mau menang sendiri! Dasar tua!
Hari ini adinda akan menemui ridho. Adinda akan menjelaskan semuanya. Berat baginya jika harus berpisah dengan ridho.
"Eh din. Lama nunggu? Tanya ridho yang baru saja datang. Adinda menggeleng.
"Tidak"jawab adinda.
"Lo mau bicara apa? Tanya ridho.
"Lo jangan marah ya? Jangan juga kecewa? Jangan juga berniat pergi dariku jangan juga sedih"ujar adinda.
"Nda. Mau ngomong apa si? Gue jadi takut gini"
"Gue mau pindah ke bandung rid. Gue mau tinggal di sanasama tante"jawab adinda berbohong.
"K.. Kenapa ?tanya ridho.
"Rumah lo di sini besar, lo juga anak tunggal, kenapa harus di rumah tante, apa bunda dan ayah lo ga sanggup? Tanya Ridho kecewa.
Adinda menggeleng.
Mana mungkin, andra dan delvia sangat kaya bahkan kekayangan nya itu adalah milik adinda nanti.
Apa yang terjadi jika kamu tidak di sampingmu. Jelas akan tidak baik bagiku batin ridho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surga yang Di Rindukan
Ficção Geral🚫DiLARANG PLAGIAT! 🚫 JIKA ADA KESAMAAN TOKOH. MOHON MAAF BUKAN DI SENGAJA. "aku tidak akan pernah mencintaimu! karena pacarku lebih cantik dan semperna! ucap rafka tanpa memperdulikan perasaan adinda yang begitu sakit mendengarnya. adinda gadis...