end

170 30 8
                                    

"dih, cepetan kerjain. main mulu ya lu"

"yaelah sa. ini dosen gue ribet banget."

"dosen terus lu salahin"

"ck, minta makan lah sa. ntar gue kirim drone ke rumah lu buat ngambil.

"ngadi ngadi ye lu, delivery aja sih"

"sayang ah gue gamau bayar ongkirnya"

"pelit bener lu"

"oh iya sa"

"hm?"

"udah 2 tahun aja ya?"

iya udah 2 tahun semenjak gue dikirimin drone terus, udah 2 tahun juga gue udah jadian sama 'dia'. haha, gue masih ga habis pikir bisa sama dia.

-----------------------

2 years later

drone dateng lagi ke rumah gue dengan surat yang dia bawa

besok jam 10 dateng ke lobby kampus

cuma itu isi suratnya. kira kira ada apa ya?

-----------------------

9.50 am

"kesel banget sumpah gue pusing banget, beneran soalnya kek dakjal"

"wkkwkw sa, lo gaboleh marah marah gitu dong, 10 menit lagi kan lo harus ke lobby"

"ah chanhee lagian lo ga ngebantuin gue sih, lu pelit banget"

"makanya belajar yang bener"

"eh iya, kira kira jam 10 tuh ada apa sih?"

"dateng aja dulu, 10 menit doang ga sabaran banget"

"hehe"

10.00 am

gue udah sampe di lobby kampus, rame banget. gue jadi deg-degan dan kayaknya gue gapernah setegang ini. tapi gue juga penasaran siapa 'drone' itu.

"sa, sekarang gue udah bisa nerbangin drone. gue baru belajar kemaren sih makanya belum bener"

"hah sumpah lo orangnya?"

"kemaren-kemaren gue selalu minta tolong bang new buat nerbangin dronenya. maaf juga karena tulisan gue yang jelek dan cuma bisa ngasih coklat yang ada di rumah. dan gue gapernah minta siapapun buat numbalin diri. awalnya gue cuma iseng tapi lama-lama gue jadi seneng buat nerbangin drone, dan gitu juga sama lo. maaf ya kalo selama ini suka bikin lo pusing. nanti gue bisa ngasih semua coklat yang lo suka sekalipun gue bisa ga makan 3 hari"

"wkwkwkwk, sunwoo lo nembak gue atau gimana nih?"

"sumpah gue gangerti sama isi otak lo sa"

fin

___________________________________________

Hiiii, sebelumnya makasih banyak udah baca dan ngikutin ff ini. Awalnya aku cuma iseng dan aku ga nyangka bakal dapet respon sebanyak ini.

Maaf banget udah gantungin 2 tahun 😭 makasih banget buat yang udah setia nunggu selama ini. Pertamanya karena aku sibuk jadi ga sempet update terus, lama-lama aku kena writerblock karena aku ga pernah ngedraft buat chapter selanjutnya. jadi maaf ya kalo endingnya mengecewakan karena ga sesuai ekspektasi.

Sekali lagi makasih banyak udah baca ff drone ini 🎉🎉🎉

drone - the boyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang