GAISS IM BACK WITH MA SECOND WORKKKK . Moga moga klean suka yaaà. Kalo ada yang merasa aku ngejiplak cerita kalian aku minta maaf banget aku ga bermaksud , bisa DM aku untuk kejelasan lebih lanjut . Enjoy reading sayang sayang kuh luvvv 😘😘😘♥️♥️♥️
"Gulf turun nak" panggil Ayah Gulf "iya tunggu sebentar , lagian siapa sih yah penting banget" ujar Gulf sambil merajuk . "Kamu bakal tau bentar lagi"
Tin..tin....
"Selamat datang Keluarga Suppasit . Wah Mew kau sudah dewasa sekali sekarang ya . Dulu paman ingat kau masih sependek pinggangku " "terimakasih paman pujiannya " " terimakasih telah mengundang kami Kanawut" "tidak usah sungkan . mari mari masuk "
"Gulf nak....bawakan kami minum" . Gulf datang membawa minuman lalu duduk disebelah ayahnya "Halo paman , tante , phi . Maaf tadi aku tidak sempat menjamu kalian didepan " "tidak apa nak , aku yakin kamu sibuk didapur , sudah cocok sekali " ujar nyonya suppasit kepada Gulf .
Gulf terlihat bingung , apa yang dimaksud dengan perkataan nyonya Suppasit . "Jadi begini Gulf , tanpa basa basi , ayah ingin menjodohkan mu dengan keluarga Suppasit , calonnya ada didepan mu , Mew Suppasit, tampan bukan nak , kau mau kan?"
Gulf terdiam , ia sungguh masih terkaget dengan perkataan ayahnya barusan . " Maaf ayah ,paman , tante , kak , tapi aku tidak bisa menerima ini . Aku permisi " "GULF ... GULF " Gulf berlari ke kamarnya . Mengunci pintunya dan terduduk di lantai 'Kenapa harus aku?' sambil menangis .
-----------_------------_-------------_---------------_-------------
Gulf berangkat kuliah lebih pagi dari biasanya untuk menghindari sang ayah . Ia masih marah dengan ayahnya karna menjodohkannya tanpa bertanya lebih dahulu . Sehenarnya mungkin Gulf akan menerimanya dengan baik bila ayahnya berbicara dengannya secara baik baik , toh ia menyayangi ayahnya . Tapi ini terlalu mendadak todak . Apa mungkin ayahnya berfikir menikah semudah itu , kan menikah hanya sekali seumur hidup .
Gulf pergi membawa mobilnya ke kampus dengan tujuan Gedung fakultas Ekonomi dan bisnis , karna Gulf harus mewarisi perusahaan ayahnya dan memberi makan banyak orang .
"Gulf !" Panggil sahabatnya Mild , yang satu jurusan dan satu angkatan dengannya " Mild " rengek Gulf . " Ayah menjodohkana ku Mild , kau tau aku hanya menyukai siapa " rengek Gulf kembali m "aku tau , tapi apa salahnya mencoba dulu Gulf , toh dia kelihatannya baik " bila kalian bertanya dari mana Mild tau , tentunya Gulf meneceritakan segalanya .
"Sudah sudah ayo kita masuk kelas dulu saja" ajak Mild yang diangguki oleh Gulf .Kuliah terasa seperti hari hari biasanya , setelah selesai dengan pelajaran hariini Gulf , pergi menuju parkiran untuk mengambil mobilnya . Disana berdiri orang dengan postur tubuh yang sungguh ideal dengan aura yang kuat
.
.
.
.
.
.
.
..
"Mew Suppasit"Sampe sini dlu ya ayang bebqu , dunno forget like and comment wuvv . 🥰🥰
Salam hangat , mewgulf4life ♥️♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
H.U.R.T
FanfictionMew yang bertunangan dengan Gulf , tapi Gulf membencinya karna dia gay ..... YANG BENCI OUT LAHH YOK GAS KEUNNNNN MPREG BXB BOYSLOVE