5

1.1K 73 0
                                    

GAISS IM BACK WITH MA SECOND WORKKKK . Moga moga klean suka yaaà. Kalo ada yang merasa aku ngejiplak cerita kalian aku minta maaf banget aku ga bermaksud , bisa DM aku untuk kejelasan lebih lanjut . Enjoy reading sayang sayang kuh luvvv 😘😘😘♥️♥️♥️


.
.
Mew yang kebingungan dengan tingkah Gulf menjadi ragu apakah ia harus melanjutkan semua ini .

Mew jatuh cinta dengan Gulf pada saat ayahnya menunjukan fotonya . Ia mempelajari tentang Gulf , sifatnya , latar belakangnya . Dan Mew menyukai semua itu . Mengikutinya seperti seorang stalker . Mereka pernah bertemu di suatu waktu dimana Gulf menabrak Mew secara tidak sengaja karena terburu buru .

Kediaman Kanawut

"Permisi Paman , boleh kah aku menemui Gulf? " Izin Mew kepada ayah Gulf "tentu saja nak , masuklah dia ada di kamarnya . Langsung saja naik " "terimakasih paman "

Tok tok tok

"Masuk" ujarnya dari dalam "kau , maau apa lagi kau disini" ujar Gulf dengan nada sarkastiknya "dengar Gulf , mari kita berbicara dulu , aku menyukai mu , sangat , bisa kah kau memberi ku kesempatan , 1 bulan , bila tidak aku akan menyerah" "tidak ada 1 bulan , aku jijik dengan gay bukan kah aku sudah bilang dengan mu . Bahkan 1 hari 1 jam 1 menit bahkan 1 detik pun aku tak mau menghabiskan diriku dengan mu , kau gua menjijikan . Sekarang keluar !" "Aku tidak akan menyerah Gulf" ujar Mew dengan lembut "aku akan mencoba"

Sampe sini dlu ya ayang bebqu , dunno forget like and comment wuvv . 🥰🥰

Salam hangat , mewgulf4life ♥️♥️

H.U.R.TTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang